Team Futsal Angel dari Group Pusakamas Lolos ke Semi Final

0
802 views


Kendal, 26/07(Investigasinews.net)-Team Futsal Angel dari Group Pusakamas, Sukorejo Kendal, berhasil lolos ke semi final dalam laga Tournament Assosiasi Futsal Provinsi (AFP) CHAMPIONSHIP U-17 JAWA TENGAH 2018 di Kabupaten Tegal 24-26 Juli.

Team putri asuhan Bos Pusakamas Mastur Darori ini, masih akan bertanding dengan team lain yaitu dari Kebumen, Pati dan Tegal. Pengasuh Team Futsal Angel Mastur Darori mengatakan, awalnya Tournament Assosiasi Futsal Provinsi (AFP) CHAMPIONSHIP U-17 JAWA TENGAH 2018 ini, diikuti oleh sejumlah team futsal dari Kabupaten Pati, Wonogiri, Kendal, Kota Semarang, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Jepara, Kabupaten Sragen dan Kendal.

“Dari Kendal, sebetulnya tidak hanya Team Angel saja, akan tetapi dari sejumlah sekolah yaitu dari SMA Boja, SMA Weleri,SMA Rowosari, SMA Plantungan dan SMA Pageruyung. Tapi dalam pertandingan, mereka kalah. Sehingga yang dari Kendal tinggal team Futsal Anggel,”kata Bos Pusakamas, Mastur Darori.

Menurut Mastur Darori, sebelumnya team futsal putera dari Pusakamas, meraih juara dua pada laga Futsal Tournament Venus Open di Semarang yang digelar pada 21-22 Juli 2018 lalu. Dengan kemenangan tersebut, bisa memotivasi team puterinya dalam laga futsal yang di gelar di Kota Tegal ini.

“Saya berharap, anak- anak tetap bersemangat dalam bertanding, dan tetap menjaga sportivitas, sehingga bisa membawa nama baik korp Pusakamas dan Kabupaten Kendal.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan