Bupati Mirna Annisa Minta Camat Pastikan Kondisi RT/ RW Aman

0
726 views

Kendal, Investigasinews.net- Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si., Kamis(07/02) malam, meminta seluruh camat untuk memantau dan mendapatkan laporan dari kadesnya terkait keadaan RT/ RWnya.

Permintaan bupati ini, tak lain untuk memastikan bahwa situasi di lingkungan RT/ RW benar – benar dalam keadaan aman.

“Sampaikan salam sayang saya untuk seluruh masyarakat Kendal yang sedang bertugas menjaga lingkungan masing- masing. Jangan biarkan orang- orang luar merusak kabupaten kita tercinta ini,” kata Mirna Annisa.

Menurut Mirna, teror pembakaran kendaraan yang sudah meresahkan masyarakat ini harus dihadapi bersama-sama agar tidak merajalela ke tempat atau wilayah lain yang belum menjadi sasaran.

“Semua desa jangan mau kecolongan. Jangan biarkan permainan oknum yang tidak bertanggung jawab merusak damainya Kendal,” ujar Mirna.

Bahkan, Mirna mengundang para pelaku pembakaran untuk berdialog kepada siapa yang merasa bertanggung jawab atas aksi ini.

“Seandainya ada kemarahan, jangan lampiaskan kepada masyarakat. Silakan datang kepada kami untuk dibicarakan baik- baik dan jangan masyarakat yang dijadikan korban,”tegas Mirna.

Tak hanya itu saja, Mirna juga meminta kepada ketua asosiasi pedagang sayur bisa bertemu dengan dirinya, Jumat(08/02)di Pemkab untuk mendata terkait kendaraan pedagang sayur yang digunakan.

“Pendataan kendaraan tersebut, sekaligus pemberian tanda khusus oleh pihak Polres sebagai identitas pedagang sayur Kendal, agar mudah dikenali petugas,” pungkas Mirna.( Andrew.S)

Tinggalkan Balasan