Bupati Kendal Bersama Forkopimda dan Kepala OPD terkait, Sholat Dhuhur Berjamaah

0
181 views

Kendal,Investigasinews.net- Bupati Kendal Mirna Annisa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, menjalankan sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Miftachul Huda, Desa Cening Kecamatan Singorojo Kendal, Kamis (26/12/19).

Tak lama setelah selesai sholat Dhuhur acara dilanjutkan ngobrol bareng dengan warga sekitar di serambi Masjid tersebut. Banyak hal yang disampaikan oleh warga, terkait kondisi yang ada di desa tersebut. Salah satunya adalah jalan desa yang sebagian besar sudah di cor beton.

Namun rupanya warga masih meminta bupati untuk merampungkan jalan yang belum diperbaiki atau di cor.

“Air bersih sudah masuk ke Desa Cening. Masyarakat banyak yang mengaku senang ibu bupati. Sekarang yang diminta warga jalan yang rusak tinggal sedikit itu segera diperbaiki,” kata Pj Kades Cening, Rohadi.

Menurut Rohadi, jika jalan yg rusak sudah diperbaiki, semua aktifitas warga bisa lancar dan perekonomian warga pun bisa meningkat.

“Semoga Kendal semakin handal ibu bupati?,” harap Rohadi.

Lain halnya dengan takmir masjid Michtahul Huda, Abdul Kobar. Dia justru meminta bantuan keramik masjid.

Namun karena keramik Masjid itu masih bagus, bupati dengan kesepakatan warga, akan meneruskan perbaikan jalan yang tinggal sedikit itu.

“Insya Allah, saya bertanggung jawab. Karena anggaranya sudah digedok. Saya tidak janji semoga bisa terealisasi sehingga jalan di Cening tidak ada yang rusak,” kata Bupati Kendal, Mirna Annisa.

Bupati mengaku, kesejahteraan Warga Desa Cening untuk beberapa tahun terakhir ini sudah baik.

Jalan- jalan desa juga sudah bagus dan menyambung ke Desa Kaliputih, Singorojo yang merupakan akses keluar baik ke Kecamatan Boja maupun Kecamatan Patean.

“Kalau jalan sudah terhubung ke semua kecamatan, jualan apa saja pasti laku semua. Apalagi jalanya sudah bagus dan cor pula,” ujar Bupati Kendal, Mirna Annisa.(Likwi)

Tinggalkan Balasan