Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi Nasdem, Drs. Fadholi: Silaturahmi Penting untuk Rekatkan Persaudaraan

0
5 views
Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi Nasdem, Drs. Fadholi, M.I. Kom sedang memberikan paket sembako kepada ketua DPD Partai Nasdem Kendal, Siswoyo didampingi sekretarisnya, Mundakir.(FOTO:Invest/Likwi)

Kendal, Investigasinews.net- Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi Nasdem, Drs. Fadholi, M.I. Kom., mengadakan acara silaturahmi dengan seluruh anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan anggota Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Kabupaten Kendal di Rumah Aspirasi Patebon Kendal, Kamis (21/5).

Selain silaturahmi, Fadholi juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada seluruh anggota pengurus yang hadir di acara ini.

Sembako tersebut, berupa mie instan 5 bungkus, beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, teh celup 1 bok, dan kopi 1bok.

” Kalian semua kami anggap sebagai teman. Kami harus memelihara pertemanan termasuk silaturahmi ini,”kata Fadholi di hadapan seluruh anggota yang hadir.

Menurut Fadholi, silaturahmi ini penting untuk merekatkan persaudaraan, lebi- lebih di pengurusan partai.

Untuk itu, dirinya meminta agar semua anggota partai Nasdem yang ada di Kendal harus kompak dan semangat agar kepengurusan tetap solid, kokoh dan kuat.

Ketua DPD Nasdem Kendal, Siswoyo mengatakan, bahwa kepengurusan partai Nasdem di Kendal sejak dirinya menjadi ketua memang belum maksimal.

“Banyak hal yang akan kami benahi. Mudah- mudah Nasdem kedepan bisa maju,” kata Siswoyo.

Menurut Siswoyo, selama adanya pandemi Covid-19, dia juga tak bisa melakukan aktivitas partai, karena harus bisa melakukan sosial distancing, dan menghindari berkumpulnya  banyak orang.(Likwi)

Tinggalkan Balasan