Terkena Kanker, Fatkur Kurniawan Butuh Uluran Tangan

0
1.080 views
Kondisi Fatkur Kurniawan, diatas tempat tidur rumahnya
Kondisi Fatkur Kurniawan, diatas tempat tidur rumahnya

Purworejo, Investigasinews.net-Fatkhur Kurniawan anak kandung dari pasangan Slamet Widodo dan Sumarti yang beralamatkan di Dukuh Dungus Rt 02 Rw 01 Kecamatan Grabag, Kabupaten, Purworejo, kondisinya memprihatinkan dan tergletak di ranjang rumahnya.

Saat ditemui dirumahnya, Slamet mengatakan bahwa Fatkhur Kurniawan semenjak satu tahun yang lalu atau pada pertengahan bulan Maret 2017, di bahu kirinya muncul benjolan kecil. Karena kawatir Slamet membawanya ke Rumah Sakit Umum Tjitrowardoyo untuk diobatkan. Namun dari diagnosa dokter, bahwa Fatkur Kurniawan, divonis terkena tumor otot.

Setelah itu Fatkur kurniawan dioperasi oleh dokter yang menanganinya. Namun dua minggu kemudian, tumor Fatkur Kurniawan tidak sembuh dan hilang, akan tetapi malah bertambah besar dan sekarang benjolanya kira- kira seberat 5 kg.

Takut melihat kondisi anaknya, Slamet kemudian merujuk Fatkur Kurniawan dari Rumah Sakit Umum Tjitrowardoyo ke RSU Sarjito Jogjakarta. Meski di sana sudah dilakukan kemoterapi sebayak 37 kali akan tetapi belum juga ada hasilnya.

“Justru, benjolan di bahu kiri anak saya semakin membesar dan nafas anak saya menjadi agak sesak,”kata Slamet.

Untuk pengobatan anaknya, Slamet mengandalkan surat kesehatan, seperti PKH, KIS, dan Kartu BNPT. Slamet berharap kepada siapapun atau dermawan bisa membantu pengobatan anaknya, agar anaknya cepat sembuh.(M.Fauzi)

Tinggalkan Balasan