AHY Datang ke Kendal Berikan Dukungan Dibas

0
2 views

Kendal, Investigasinews.net- Seluruh anggota Partai Demokrat termasuk para pengusung agar tetap patuh menjalankan protokol kesehatan Covid-19, sehingga tetap sehat dan bisa menang pada Pilkada 2020 ini.

Hal tersebut dikatakan Agus Hari Murti Yudoyono (AHY), saat menghadiri acara Media Gathering Ketua Umum Partai Demokrat, di Tirto Arum Baru (TAB) Jalan Raya Sukarno Hatta, Patebon Kendal, Selasa (2/12/2020).

Bahkan, AHY mengaku percuma menang, jika kemudian kita tidak selamat.

Dan yang lebih menyedihkan, kitanya selamat, namun masyarakat kita tidak selamat.

AHY juga mengatakan, bahwa pihaknya tidak ingin menambah masalah, tapi dia senang hari ini bisa hadir di Kendal disambut dengan baik dan ramah.

“Kami yang di Jakarta, di DPP senantiasa mengikuti progres dari waktu ke waktu baik melalui struktur laporan dari DPD dan DPC termasuk dari satgas yang kita turunkan ke lapangan untuk memonitor progres atau perkembangan Pilkada di daerah termasuk yang ada di Kabupaten Kendal,” ujar AHY.

Menurut AHY, ini artinya walaupun tidak setiap kali tatap muka, tetapi sebetulnya dia mengikuti secara dekat.

“Saya bahagia, hari ini bisa bertemu langsung dengan bebas. Mudah-mudahan kehadiran kami ini, membawa manfaat dan juga membawa semangat untuk meyakinkan bahwa Insya Allah dengan kerja keras di satu minggu terakhir ini, kita bisa sukses unggul dan menang di TPS untuk semuanya,” papar AHY.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Rinto Subekti, mengatakan bahwa dirinya sangat senang atas kedatangan AHY di Kendal , karena bisa menjadi spirit untuk Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Kendal yang sedang menjalani Pilkada 2020.

Rinto meminta seluruh kader partai Demokrat untuk lebih maksimal memenangkan pasangan Dico- Basuki yang proses pemilihannya tinggal satu minggu lagi.

“Saya berharap, seluruh kader partai Demokrat dan seluruh partai pengusung Dibas untuk bisa memenangkan Pilkada ini,”ujar Rinto Subekti .

Cabup Dico M. Ganindito, mengaku sangat berbahaga atas kehadiran AHY di Kendal sehingga bisa memberikan semangat kepada dirinya untuk memenangkan Pilkada 2020 ini.

Dico mengatakan, bahwa dengan support dan kerja keras dari partai Demokrat selama ini, pihaknya optimis bisa memenangkan Pilkada yang ada di Kendal ini.

“Insya Allah kita bisa mengerti untuk masyarakat Kendal agar kedepan bisa lebih baik lagi dan masyarakatnya lebih sejahtera lagi,” kata Dico.

Dico mengatakan, bahwa dirinya telah melakukan survei cepat yang pertama dan hasil survei tersebut, dirinya atau (paslon nomor satu), hari ini menduduki peringkat nomor satu.

“Alhamdulillah hari ini kita bukan hanya bisa diterima oleh masyarakat Kendal tapi kita diinginkan oleh masyarakat Kendal untuk memimpin Kendal selama lima tahun kedepan. Dan kita meyakini dengan modal itu kita bisa memenangkan Pilkada yang ada di Kendal,”ujar Dico.(Likwi)

Tinggalkan Balasan