Anak Mantan Bupati Kendal Rayakan Perkawinannya di Bandung

0
1.806 views
perkawinan anak mantan bupati kendal
perkawinan anak mantan bupati kendal
perkawinan anak mantan bupati kendal
perkawinan anak mantan bupati kendal

Bandung,Investigasi.net – Anak Mantan Bupati Kendal, Bintang Daneswara rayakan pesta pernikahannya di Kota Kembang Bandung.(Minggu,29/4).

Namun pesta pernikahan lajang yang juga Anggota DPRD Kendal ini terkesan sederhana dan jauh dari pesta gemerlap sebagaimana yang biasa dilakukan para anak pejabat lainnya.

Bahkan beberapa tamu yang datang dari luar kota pun sempat kesulitan untuk mandi, ganti pakaian dan beristirahat . Karena memang hotel yang disediakan pihak Panitia hanya diperuntukan Keluarga besar serta orang-orang dekat temanten.,”.Ya maaf pak, pihak panitia hanya pesan 26 kamar di Hotel ini,” ujar resepsionis Hotel kepada Media ini. Namun prosesi pernikahan kedua mempelai yang Aqadnya dimulai sekira pukul 13.00 Wib di Masjid Attaqwa Komplek Seskoad Bandung ini berjalan cukup khidmat.

Bahkan beberapa yang hadir pun ada yang sempat meneteskan air mata serta raut penuh kegembiraan yang menandakan prosesi pernikahan kedua mempelai telah berjalan lancar. Kemudian prosesi ini pun pada pukul 19.00 wib dilanjutkan dengan r

esepsi pernikahan yang dihadiri rombongan keluarga besar kedua mempelai serta ratusan para tamu undangan lokal maupun dari luar daerah.

Nampak Wakil Bupati Kendal , Ketua DPRD Kendal serta beberapa anggota DPRD Kendal juga para pejabat Kendal lainnya yang hadir dalam resepsi tersebut.,” Saya hadir disini, karena teringat jasa Ayahanda Mempelai yang saat itu sebagai Bupati Kendal,” ujar seorang Mantan Pejabat Kendal setengah berbisik kepada Media ini.

Sedangkan dalam deretan karangan bunga terpampang Plt Gubernur Jateng, PT. Kawasan Industri Kendal, Ganjar Pranowo , Anggota DPR RI Yuliar Batubara serta Karangan bunga lainnya.

Dalam pantauan Media ini, memang kabar akan adanya pernikahan Anak Mantan Bupati Kendal Hendy Boedoro , SH, MSi ( Alm) dan dr. Widya Kandi Susanti, MM ini telah menjadi perhatian publik Kendal, apalagi bagi mereka yang pernah merasakan jasa kedua Bupati Kendal tersebut, sehingga mungkin dengan kondisi seadanya pun mereka berusaha hadir untuk mengucapkan selamat kepada kedua Mempelai yang berasal dari keturunan jawa serta Minang.

” Semoga kedua mempelai menjadi Keluarga sakinah, mawadah wa rohmah,” ungkap seorang tamu dari Kendal.

(Imam sby)

Tinggalkan Balasan