Artis Sinetron Cut Meyriska Kunjungi Pusakamas Sukorejo

0
660 views

Kendal, Investigasinews.net-Setelah seharian mengunjungi sejumlah tempat pembuatan keripik singkong dan kerupuk rambak, bintang sinetron Cut Meyriska, Minggu(14/10) mendatangi ibu- ibu anggota Persatuan Olah Raga Pernapasan Indonesia(Porpi) Sukorejo.

Kedatangan Cut Meyriska ini, mendapat sambutan begitu luar biasa dari ibu- ibu anggota PORPI asuhan HR. Mastur Darori, SH. MSi.

Rini(47) Salah satu anggota PORPI Rini(47) mengaku heran terhadap kecantikan Cut Meyriska.

“Ya ampun, mbak Meyriska cantik banget. Apa ya resepnya,”kata Rini.

Sementara, Meyriska mengaku bahwa, resep untuk menjadi cantik itu sederhana saja yaitu minum air putih yang banyak dan olah raga secara teratur.

” Sebetulnya mudah untuk cantik. Selalu positip tingking dan olah raga teratur termasuk jalan kaki,” ungkap Meyriska.

Meyriska menghimbau, kepada ibu- ibu anggota PORPI untuk selalu konsentrasi terhadap segala usaha yang digelutinya, karena akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Bahkan, Meyriska meminta kepada ibu-ibu dan warga yang lain untuk tidak menjadi pesinetron, namun jadilah seorang pedagang yang tangguh.

“Orang Kendal, ramah- ramah ya, saya senang jalan- jalan kesini. Lain kali, saya akan datang ke Kendal lagi untuk melihat tempat wisata yang belum saya kunjungi,”ujar Meyriska.

Sementara itu, pengasuh PORPI HR. Mastur Darori mengatakan, dirinya berterimakasih sekali atas kedatangan artis sinetron Cut Meyriska ini.

Menurutnya, kedatangan Cut Meyriska untuk menemui ibu-ibu anggota PORPI ini
akan membawa dampak positif bagi Pusakamas.

“Iya, artis- artis lain bisa datang ke sini, melihat tempat wisata yang ada di Sukorejo,”katanya.(Tim)

Tinggalkan Balasan