Baru Tiga Tahun, Muncul Tiga Nama Ketua PD PPM Jateng.

0
3 views
HR. Mastur Darori saat foto di tokonya beberapa hari silam.(FOTO:Invest/Likwi)

Kendal, Investigasinews.net- Ketua Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi(GNPK) Jawa Tengah(Jateng), HR.Mastur Darori, SH., M.Si., mengaku bingung dengan keberadaan kepengurusan Pimpinan Daerah(PD) Pemuda Panca Marga(PPM) yang ada di Jateng.
Pasalnya, untuk tiga tahun terakhir ini, muncul tiga versi kepengurusan yaitu, HR. Mastur Darori, GKR Ayu Koes Indriyah dan kemudian Hj. Gatyt Sari Chotijah Syafi’i, yang baru dilantik pada Senin(09/11/2020) silam, di Komplek Makodam IV Diponegoro, Watugong, Semarang.
Mastur Darori mengaku, dirinya juga pernah dilantik menjadi Ketua Pengurus Daerah(PD) PPM Jateng tiga tahun silam dan selama ini pula kepengurusannya tak berjalan, karena, ketika berjalan kurang lebih lima bulan, muncul ketua baru GKR Ayu Koes Indriyah, dan sekarang Hj. Gatyt Sari Chotijah Syafi’i.
“Mumpung besok Minggu(13/12/2020) ada undangan di Kampung Kopi, Banaran Bawen, Jalan Salatiga- Semarang, kita harus bisa duduk bersama untuk membeicarakan hal ini, agar tidak muncul dualisme kepengurusan,”kata Mastur Darori, di rumahnya, Sabtu(12/12/2020).
Menurut Mastur, Pangdam harus bisa mengambil sikap, agar tidak muncul versi kepengurusan Semarang, Solo dan Veteran. Karena jika hal ini dibiarkan, dimungkinkan kepengurusan PPM di Jateng ini akan tidak maksimal dan justru bisa memunculkan kubu- kubuan.
Untuk itu, Mastur meminta Pangdam bisa memfasilitasi atau memanggil ketiga ketuanya mencari solusi terbaik demi nama baik PPM Jateng.
“Saya harap, Pangdam bisa mengambil sikap atas dualisme kepemimpinan PPM di Jateng ini,”harap Mastur.(Likwi)

Tinggalkan Balasan