Bintang Sinetron, Cut Meyriska Jalan- jalan ke Kendal

0
834 views

Kendal, Investigasinews.net-Artis senetron Cut Meyriska, Sabtu(13/10) seharian berkeliling melihat potensi yang ada di Kabupaten Kendal.

Cut Meyriska yang juga Caleg DPR RI dari Partai Nasdem ini, juga berkunjung ke Pondok Pesantren Mambaul Hikmah Kaliwungu.

Tak lama setelah dari pondok asuhan Gus Basyar ini, Cut Meyriska bersama rombongan menuju ke tempat pembuatan keripik singkong yang ada di Kecamatan Boja.

Setelah selesai, sekitar pukul 16.30 , mereka kemudian menuju ke tempat produksi kerupuk rambak milik Tadin(57) warga Desa Penanggulan Pegandon.

Di tempat ini, Cut Meyriska menuju ke dapur melihat proses pembuatan kerupuk rambak tersebut.

” Saya jadi tahu. Ternyata keripik singkong dan kerupuk rambak yang kami makan di Jakarta selama ini, rupanya didatangkan dari Kendal,”kata Cut Meyriska.

Setalah selesai dan berbincang- bincang dengan pemilik produksi kerupuk rambak tersebut, Meyriska membagi- bagikan kaos warna putih yang sebelumnya ia tanda tangani terlebih dahulu.

“Siapa yang bisa menjawab pertanyaan dari saya, akan saya kasih kaos,” ujar Meyriska.

Mendengar ucapan Meyriska yang akan memberikan kaos, warga yang sebagian besar anak- anak muda ini, terus mendekat ke Meyriska untuk menjawab pertanyaan. Satu persatu, mereka bisa menjawab dan mendapat kaos.
Setelah sesi pertanyaan selesai, mereka meminta foto bersama membuat Meyriska kwalahan. Saat Meyriska berjalan menuju ke mobil pun, mereka tetap membuntutinya.(Tim)

Tinggalkan Balasan