BUKBER & TERAWIH BERSAMA PENGUSAHA PUSAKA GRUB SUKORJO

0
293 views
Bukber Pusaka Group
Bukber Pusaka Group
Bukber Pusaka Group
Bukber Pusaka Group

Investigasinews.net Kendal – Bulan suci Ramandhan yang penuh dengan ampunan dan hidayah, ungkapan ini perlu dialamatkan kepada HR.Mastur,SH.MSi.Pengusaha Pusaka Grub Sokorjo Kendal yang telah melaksanakan Buka Bersama(Bukber) dan Terawih di kediamannya Sukorjo Kendal (26/5). Kegiatan ini dihadiri 150 orang turut hadir Kapolsek, Kodim Sukorjo dan tokoh agama serta karyawan Pusaka Grub dan Pantai Asuhan.

Dalam sambutannya Mastur.SH.MSi. menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran yang menghadiri acara buka bersama dan Terawih yang diadakan bersama Pusaka Grup. Selanjutnya Mastur juga berpesan kepada seluruh hadirin yang datang untuk untuk memperbanyak amalan di bulan suci Ramandhan yang bulan penuh ampunan dan hidayah. Selain daripada itu Mastur juga berpesan terutama kepada seluruh hadirin dan karyawan Pusaka Grub untuk slalu menjaga kondusifitas wilayah kabupaten kendal terutama Sukorjo untuk berperan aktif agar aman dan tentram dan sekaligus jelang tahun politik seperti Pilgub, Pilpres dan Pileg. Dalam Pilgub ini Mastur berharap dan berkomitmen dalam pilihannya nanti bersama karyawan Pusaka Grub dalam satu komando tegasnya.

Sementara sebelum untuk menunggu berbuka puasa kegiatan diisi kultum ustadz H.Drs Ramat Da’wah,SH.MM. yang memberikan kultum terkait tentang “Tantangan Islam Masa Depan” Sebagaimana di riwayatkan oleh Rasulloh, SWA. Bahwa salah satu akan munculnya berbagai fitnah yang sering melanda diantara saudara kita sendiri, maka dari itu diwajibkan bagi kaum muslimin mulimat untuk saling bersatu kapada tali Alloh SWT. Muslim adalah saudara kita sendiri agar kita slalu mempererat tali silaturrohim untuk mempererat persaudaraan menuju ajaran islam yang Rahmatan lil alamin. Dan dalam tausiahnya jika ada periatiwa teroris yg slalu dikambing hitamkan umat islam. Ini perlu diwaspadai sambil mewanti-wanti kepada seluruh hadirin tutup ustadz Ramat.

Selepas berbuka dilanjutkan sholat isak dan terawih yang dipimpin ustadz dari Sokorjo yang sebelum berakhirnya sholat terawih jeda menuju sholat witir diberikan kepada kapolsek, AKP Deco untuk menyampakai sambutannya meminta kepada seluruh warga Kebupaten Kendal teruma masyarakat Sukorjo untuk.menjaga situasi yang kondusif serta menyampaikan terima kasihnya kepada Pengusaha Pusaka Grub dengan adanya kegiatan ini bisa membuka tali silaturohim sehingga mudah untuk saling kenal dan tidak canggung tanpa ada pembatad dalam berkomunikasi.Lebih lanjut dimana saja bisa seperti dicontohkan untuk kumpul bareng dalam membangun kebersamaan model nobar final sepak bola seperti saya ini yang suka main olahraga bola cetusnya.

Lain halnya dengan Danramil Sukorjo Kaptain. Inf. Jamal menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat sukorjo agar tetap menjaga rasa aman, damai hal ini modal dasar dalam persatuan dan kesatuan masyarakat. Jamal juga mengingatkan di tahun politik ini agar tetap waspada terhadap isu-isu yang belakangan ini sering dikaitkan dengan agama. Apalagi jelang Pilgub mempersilahkan kepada masyarakat memilih sesuai hati serta demokratis kedua bakal calon gebunur semua baik tuturnya

Sesudah selesainya kegiatan Bukber dan sholat terawih pengusaha pusaka grub memberikan oleh-oleh tangan kepada seluruhnya berupa sebuah sarung dan bingkisan nasi rocket chiken satu  dus untuk dibawa pulang

 

(Imam)

Tinggalkan Balasan