Bupati Kendal dr Mirna Annisa, Lepas Peserta Jalan Sehat RSI

0
247 views
Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa., saat melepas peserta jalan sehat.(FOTO:Invest/Likwi)
Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa., saat melepas peserta jalan sehat.(FOTO:Invest/Likwi)

Kendal, Investigasinews.net- Sekitar 3000 orang mengikuti acara jalan sehat yang digelar fihak Rumah Sakit Islam(RSI) Weleri Kendal, Minggu(19/01/20). Acara jalan sehat ini, dilepas oleh Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa.

Ketua panitia jalan sehat Farid Hermawan, mengatakan, jalan sehat ini merupakan rangakain dari kegiatan Milad RSI Weleri Kendal ke 24 yang jatuh pada tanggal 16 Januari 2020 lalu.

“Rute yang dilewati oleh peserta jalan sehat ini, dari halaman parki RSI ke Weleri-Caruban dan kembali lagi ke RSI,”kata ketua panitia jalan sehat Farid Hermawan.

Menurut Farid Hermawan, peserta jalan sehat sebanyak 3000 orang ini sudah termasuk karyawan RSI selain warga sekitar. Sedangkan jarak yang ditempuh sekitar tiga kilo meter.

Untuk menarik semangat para peserta, panitia menyiapkan sejumlah door prize berupa, sepeda motor sebagai hadiah utama, empat unit sepda gunung, tiga unit TV LED, tiga unit tape compo, lemari es, kipas angin dan lain sebagainya.

Direktur RSI, Suhadi, mengatakan bahwa, RSI sudah berumur 24 tahun. Dan umur 24 tahun ini, jika dianalogikan sebagai manusia, usia ini dalam taraf kuat dan begitu semangat- semangatnya.

“Kita sudah bersinergi atau bekerjasama dengan pemerintah daerah dan pemerintah daerah sepakat membantu untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khusunya di wilayah Kendal dan sekitarnya,”kata Direktur RSI, Suhadi.

Suhadi berharap, partisipasi dan suport atau dukungan dari pemerintah bahwa lantai gedung RSI yang sekarang berjumlah delapan, diusia ke 25 nanti bisa bertambah dan berfungsi dengan baik.

Bupati Kendal, dr Mirna Annisa, mengatakan, gedung RSI berlantai delapan ini, tahun depan bisa digunakan dengan maksimal. Sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kendal dan sekitarnya.(Likwi)

Tinggalkan Balasan