Bupati Kendal Mirna Annisa:Pelabuhan Kendal, Akan Dijadikan Pelabuhan Niaga Terbesar di Jawa Tengah

0
255 views


Kendal, Investigasinews.net- Kendal akan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus(KEK) dan bakal menjadi percontohan bagi seluruh kabupaten yang ada di Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kendal dr Mirna Annisa M.Si., pada acara “Ngopi Bareng” di lapangan Desa Kertosari, Kecamatan Singorojo Kendal, Kamis (10/10/19).

” Jadi, semua harus siap dong, dengan perubahan,” kata Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa., M.Si., dihadapan warga setempat.

Tak hanya itu saja, bupati juga menyampaikan bahwa, pelabuhan Kendal, mendatang juga akan dijadikan pelabuhan niaga terbesar di Jawa Tengah.

Bupati juga menyinggung masalah desa- desa yang selama ini belum terjangkau internet. Bahwa menurut bupati, ada delapan desa yang ada di Kecamatan Singorojo masih Blank Spot(wilayah belum terjangkau internet).

Untuk itu, bupati meminta kepada warga untuk bersabar, karena tahun 2020 mendatang wilayah tersebut sudah terjangkau semua.

“Di Kecamatan Singorojo, terdapat delapan desa yang belum terjangkau internet. Untuk tahun 2019 ini, empat desa sudah dipastikan terjangkau. Sedangkan empat desanya lagi, tahun 2020 juga akan terjangkau. Sabar ya bapak ibu,” ujar Mirna Annisa (Tim).

Tinggalkan Balasan