Bupati Kendal Turuti Keinginan Warga

0
288 views


Kendal, Investigasinews.net- Acara ngopi bareng bersama Bupati Kendal dengan tema “Mbangun Desa Menuju Kendal Permata Pantura” di Desa Cipluk Timur Patean, Kendal, Sabtu (19/10/19) benar- benar dimanfaatkan oleh sejumlah warga sekitar.

Ada yang menginginkan bahwa desanya dimekarkan menjadi dua desa karena wilayahnya terlalu luas, ada lagi warga yang meminta mobil ambulan untuk mengangkut warga yang hendak melahirkan, jalan rusak untuk segera diperbaiki dan lain sebagainya.

Bahkan ada warga yang meminta lampu penerangan desa, meski di desanya beberapa bulan terakhir sudah mendapat bantuan penerangan jalan.

” Memang, di desa kami sudah mendapat bantuan penerangan jalan, namun itu masih kurang,”kata salah satu warga Desa Sidokumpul bernama Suroyo, di hadapan Bupati Kendal, dan tamu undangan lainnya.

Pertanyaan Suroyo ini, langsung dijawab oleh bupati Mirna Annisa, bahwa Kabupaten Kendal bakal menerima bantuan lima ribu titik dari pusat yang akan disebar ke seluruh desa yang ada di Kabupaten Kendal yang selama ini butuh penerangan jalan.

“Jangan kawatir bapak ibu sekalian. Tak lama lagi, Kabupaten akan mendapat bantuan lima ribu titik lampu dari pusat. Nanti, permintaan kalian akan saya turuti,” kata Bupati Mirna Annisa, yang disambut tepuk tangan meriah dari warga.

Bahkan tak hanya itu saja, atas permintaan warga, bupati juga akan merealisasi pompa air yang diperkirakan dua minggu kedepan sudah terpasang, dan juga bantuan peralatan olah raga.(Tim)

Tinggalkan Balasan