Bupati: Meski Sudah Purna, Teruslah Berkarya Agar Bermanfaat bagi Masyarakat

0
57 views
Bupati Kendal dr Mirna Annisa, sedang memberikan sambutan di hadapan para ASN pensiun di Pendopo Tumenggung Bahurekso.(FOTO:Invest/Likwi)

Kendal, Investigasinews.net-Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan(BKPP) Kabupaten Kendal, Selasa (3/3/20) menyerahan SK pensiun PNS Kabupaten Kendal tahun 2020 di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kabupaten.

Kepala BKPP Kabupaten Kendal Cicik Sulastri mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada ASN purna bakti 2019/2020 dan bersinergi dengan bank Jateng terkait dengan peningkatkan pelayanan pensiun.

Pada tahun 2020 ini, PNS yang menerima SK pensiun sebanyak 253 orang untuk masa bhakti April 2020 hingga Desember 2020.

” Peningkatan pelayanan pensiun ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian mereka selama ini,”kata kepala BKPP Kabupaten Kendal, Cicik Sulastri.

Menurut Cicik, sebagai penghargaan, pihaknya akan mempermudah pengurusan Taspen bagi ASN purna, dan ASN purna pun tidak perlu lagi repot untuk mengurus persyaratan di kantor Taspen Semarang.

“Peserta tidak usah repot lagi mengumpulkan berkas yang begitu banyak. Cukup menunggu informasi dari BKPP saja,”ujar Cicik Sulastri.

Cicik meminta kepada ASN purna untuk tetap bersyukur karena hingga menjelang purna tugas masih dalam keadaan sehat walafiat.

Bupati Kendal dr Mirna Annisa, mengucapkan terima kasih kepada PNS yang sudah pensiun, karena selama ini telah membantu Pemkab. Kendal sehingga di hampir semua bidang meraih prestasi dan penghargaan.

“Saya berharap kalian semua jangan berhenti beraktivitas. Teruslah berkarya agar bermanfaat bagi masyarakat,” kata Mirna Annisa.(Likwi)

Tinggalkan Balasan