BUPATI MIRNA ANNISA BERIKAN ARAHAN ANAK SMP BERPRESTASI

0
620 views
Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si.,01/08/2019 foto bersama di Paringgitan bersama anak- anak berprestasi.
Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si.,01/08/2019 foto bersama di Paringgitan bersama anak- anak berprestasi.

Kendal, Investigasinews.net- Sekitar 45 siswa- siswi SMP berprestasi, Kamis (01/08) mendapat arahan dari Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si di ruang Operasion Room (OR) Setda Kendal.

Kedatangan anak- anak dari sejumlah SMP yang ada di Kendal ini, didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal beserta dari guru sekolah masing-masing.

Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si mengatakan bahwa apa yang diraih oleh anak- anak ini adalah sesuatu yang luar biasa disaat rumor adanya tawuran di lingkungan sekolah khusunya SMP
.
Untuk itu, bupati meminta kepada anak- anak untuk bisa menjaga sikap dan perilaku dengan baik.

“Tingkatkan prestasimu. Kalau punya prestasi, kamu harus bisa jaga etika,”kata Bupati Kendal dr.Mirna Annisa.

Bahkan menurut Mirna, Kabupaten Kendal mendapat apresiasi dari kementerian pendidikan sebagai pengakses belajar online terbanyak.

“Itu menandakan bahwa, semangat anak- anak untuk belajar tinggi,” ujar Mirna Annisa.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal Drs. Agus Rifai, M.Pd mengatakan, anak- anak yang mendapat pengarahan dari bupati itu adalah yang menjadi juara olimpiade sains Nasional tingkat SMP, kejuaraan sepak bola piala Menpora dan kejuaraan bride tingkat provinsi.

” Dengan prestasi ini, semoga anak-anak bisa menjaga preatasi kakak- kakak yang dulu, sehing nama harum Kabupaten Kendal tetap terjaga,” kata Drs. Agus Rifaai.Saat ini, anak- anak yang lain masih persiapan menghadapi kejuaraan Gala siswa tingkat provinsi, yang bakal digelar pada 3- 7 Agustus di Semarang. (Tim)

Tinggalkan Balasan