Bupati Mirna Annisa: Siapapun yang Jadi Gubernur dan Wakilnya, Semua Putra Terbaik

0
1.223 views
Bupati Kendal, Mirna Annisa,M.SI saat dimintai keterangan oleh para wartawan usai menggunakan hak pilihnya di TPS 2 Kelurahan Pegulon Kendal
Bupati Kendal, Mirna Annisa,M.Si saat dimintai keterangan oleh para wartawan usai menggunakan hak pilihnya di TPS 2 Kelurahan Pegulon Kendal.

Kendal, Investigasinews.net-Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, Rabu(27/06) melakukan coblosan di TPS 2 Kelurahan Pegulon Kendal. Tentunya, kedatangan Bupati Kendal Mirna Annisa untuk menggunakan hak pilihnya tidak sendirian, akan tetapi didampingi oleh sejumlah ajudanya serta beberapa Organisasi Perangkat Daerah(OPD) terkait.

“Siapapun Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng yang akan terpilih nanti, saya tidak mempermasalahkan, karena kedua pasangan calon tersebut merupakan putera terbaik,”kata Bupati Kendal, Mirna Annisa.

Menurut Mirna Annisa, mereka Gubernur dan Wakil Gubernur yang jadi, juga pasti akan bekerja dengan maksimal untuk warga Jawa Tengah, khusunya Kendal.

Untuk itu, Mirna Annisa mengharap kepada warga Kendal agar tetap mengguankan hak pilih sesuai hati nuraninya tanpa ada pengaruh dari siapapun.

Sementara itu, hingga pukul 17.30, di sejumlah TPS yang ada di Kabupaten Kendal, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ganjar Pranowo- Taj Yasin unggul dari lawan politiknya dari pasangan Sudirman Said – Ida Fauziah.

Rata- rata disejumlah TPS, perolehan suara Ganjar Pranowo- Taj Yasin perolehan suaranya diatas 60 persen dari rival politiknya.(Andrew.S)

Tinggalkan Balasan