Carfix Perluas Jaring an di Kendal

0
969 views

Kendal, Investigasinews.net- Carfix, Jumat(28/12) membuka outlet ke-9 tepatnya di Jalan Soekarno Hatta No. 60 Ketapang yang dulunya dikenal dengan bengekel Berkah Motor. Pembukaan Carfix di Kendal ini, merupakan perluasan jaringan outlet sebagai salah satu dari tiga outlet yang dibuka sekaligus di penghujung tahun 2018.

“Karena permintaan dari pelanggan di kawasan Kendal dan sekitarnya cukup tinggi, kami di akhir tahun ini menambah satu outlet di Kota Kendal,”kata Direktur Utama PT Meka Adipratama, Joko Tri Sanyoto.

Menurut Joko Tri Sanyoto, PT Meka Adipratama ini, merupakan induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi Carfix. Dikatakan, bahwa Carfix yang ada di Kendal ini, diharapkan bisa melayani pelanggan lebih mudah dan tidak harus repot- repot pergi ke Semarang.

Di Carvix, fasilitas dan layanan lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik maupun peralatan. Dipastikan bahwa, kualitas layanan servis yang diberikan Carfix, selalu sama di cabang manapun termasuk di Carfix Ketapang Kendal ini.

“Kami melayani semua merek mobil dan menjamin keaslian dan kualitas sparepart, karena Carfix sudah bekerjasama dengan Principal Spare Part ternama di Indonesia,”ujar Joko Tri Sanyoto.

Dikatakan bahwa, pelanggan dapat menikmati layanan ganti oli, ban, battery, tune up, servis rem, cleaning headlamp, front glass, engine, general chek, shock breaker dan spare part lainnya. Carfix langsung dioperasikan setelah opening ceremony, dan buka tujuh hari nonstop mulai pukul 08.00 sampai 18.00.

Selama grand opening, Carfix juga memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo spesial untuk pelanggan area Kota Kendal, yaitu gratis general check dan diskon 50 % spooring balancing.

“Khusus selama grand opening ini, warga Kota Kendal bisa menikmati gratis general chek dan diskon 50 % spooring balancing,”imbuh Joko Tri Sanyoto.(Andrew.S)

Tinggalkan Balasan