Danny YS Tewas Saat Main Futsal

0
2 views
Korban masih tergeletak di tengah lapangan futsal.(FOTO:Invest/Likwi)

Kendal,Investigasinews.net- Danni Yustiniadi Setianto(31) Warga RT03/ 04 Dusun Barangan Desa Mlatiharjo Kecamatan Patean, meninggal dunia saat bermain futsal bersama sejumlah temannya di GOR Sami Futsal Dusun Tlangu, Desa Sukorejo, Kecamtan Sukorejo, Minggu(3/1/2021).

Penyebab meninggalnya korban, diduga karena kelelahan pada saat bermain olah raga futsal tersebut.

Menurut keterangan saksi Adi Kurniawan(27) mengatakan, pada saat itu korban bersama sembilan temanya bermain fursal pada pukul 19.15 WIB.

Awalnya, korban bermain sebagai kiper dan kemudian baru sekitar lima menit, digantikan temanya dan korban bermain sebagai penyerang.

Tak beberapa lama, korban terjatuh namun masih sadar.

“Saat itu, korban sempat ditanya oleh teman yang lain dan korban masih sempat bangun. Namun korban jatuh lagi dan seketika itu korban terkapar tidak bergerak,” kata Adi Kurniawan.

Selanjutnya, penjaga GOR dan teman – temanya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sukorejo.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Sukorejo, korban dinyatakan meninggal dunia dan tidak ada tanda – tanda kekerasan.

“Menurut keterangan keluarga, korban sebelumnya memang sering mengeluh sesak nafas, namun belum pernah diperiksakan ke dokter sehingga belum mengetahui pasti riwayat penyakit korban. Setahu keluarga, korban masih sehat – sehat saja karena keseharian korban aktif berolah raga futsal maupun fitnes,” ujar Adi Kurniawan.

Adi Kurniawan mengaku, pihak keluarga menerima atas peristiwa meninggalnya korban tersebut dan tidak akan menuntut secara hukum.

Kasus meninggalnya korban ini, kini masih dalam penanganan pihak Polsek Sukorejo.(Likwi)

Tinggalkan Balasan