Dapur Rumah Sriyono, Ludes Dilalap si Jago Merah

0
638 views
Anggota Koramil 14 sedang berada di lokasi kebakaran
Anggota Koramil 14 Kecamatan Purwodadi sedang berada di lokasi kebakaran

Purworejo, Investigasinews.net – Dapur Rumah Sriyono, warga RT02/01 Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Minggu(24/06) pagi sekitar pukul 07.10 Wib habis dilalap si jago merah.

Akibatnya, semua perabotan rumah tangga yang ada di dapur habis terbakar termasuk puluhan kilo grams gula aren milik Sriono yang belum sempat ia jual.

Babinsa Koramil14 Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, serda Sudaryanto, mengatakan, Rumah Sriyono ini terbakar diduga akibat konsleting arus pendek listrik.

“Akibat kebakaran ini, Sriyono mengalami kerugian sekitar Rp 500 ribu, termasuk gula aren miliknya yang sedianya akan ia jual,”kata serda Sudaryanto.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Kentengrejo,Sukamto, membenarkan adaya kebakaran rumah milik Sriyono yang sehari-hari bermata pencaharian membuat gula aren ini.

“Warga kami memadamkan api dibantu oleh anggota Koramil 14 dan anggota polisi Polsek Purwodadi, dengan alat seadanya. Alchamdhulillah, dalam waktu 45 menit api bisa dipadamkan,”kata Kepala Desa Kentengrejo, Sukamto.

Semantara, Danramil 14/ Kecamatan Purwodadi Kapten Inf AH Nasution, mengatakan bahwa, pihaknya siap membantu masyarakat dalam waktu 24 jam jika dibutuhkan, seperti musibah kebakaran yang terjadi pada Minggu(24/06) ini.(M.fauzi)

Tinggalkan Balasan