Di Penghujung Tahun 2018 Bupati Kendal Raih Tiga Penghargaan

0
417 views

Kendal, Investigasinews.net- Pemerintah Kabupaten Kendal meraih penghargaan TOP 25 terbaik se-Indonesia, untuk Sistem Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) tahun 2018.

Penghargaan diserahkan langsung Deputi Pelayanan Publik Kemen PAN-RB, Diah Natalia kepada Bupati Kendal, di Ballroom New York, Harmoni One Hotel Batam, (10/12/2018). .

Kabupaten Kendal terpilih sebagai TOP 25 berdasarkan hasil evaluasi dan penilaian yang dilakukan Kemen PAN-RB melalui Kompetisi SP4N-LAPOR! yang diikuti seluruh Kementerian/lembaga, BUMN, BUMD dan Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Kendal atas penghargaan ini,”kata Bupati Kendal Mirna Annisa, lewat WhatsApp miliknya.

Menurut Mirna Annisa, penghargaan ini juga berkat kepedulian masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Kabupaten Kendal selama ini.

“Pencapaian ini adalah hasil sinergitas yg luar biasa. Alhamdulillah sinergitas membuahkan prestasi terbaik tingkat nasional. Selamat untuk semuanya.Ayo, terus semangat. Pertahankan prestasi bawa Kendal maju bersama sama,”ujar Mirna Annisa, yang baru baru ini dinobatkan sebagai TOP IT on Open Source on IT Leader Ship 2018 dan sebagai kabupaten terbaik dalam melaksanakan Inovasi Penerapan Teknologi Penyelenggaraan Infrastruktur dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR).(Andrew.S)

Tinggalkan Balasan