Diakhir Masa Jabatannya, Wakil Bupati Kendal Ditengarai Akan Tinggalkan Masalah

0
4 views
Wakil Bupati Kendal, Masrur Masykur saat duduk di ruang kerjanya.(FOTO:Invest/Likwi)

Kendal, Investigasinews.net-Masrur Masykur pada 17 Februari 2021 mendatang, bakal mengakhiri masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Kendal. Namun sayang, yang seharusnya dia tinggal menikmati kebahagiaan di masa tuanya dengan keluarga, mungkin ini tidak bisa terlaksana.

Pasalnya, dia masih mempunyai tanggungan hutang kepada sejumlah rekanan yang hingga kini belum juga selesai.

Salah satunya hutang kepada seseorang berinisial MD, warga Sukorejo Kendal. Kepada MD ini, wakil hupati masih mempunyai hutang puluhan juta rupiah sejak dirinya mencalonkan sebagai wakil bupati lima tahun silam.

” Setiap saya menyuruh orang untuk menagih, selalu saja alasannya. Besok, minggu depan, sudah saya siapkan, nanti kamu saya pangil, uangnya saya serahkan kepada kamu,” kata MD, menirukan orang suruhannya, Sabtu(16/01/2021).

Menurut MD, wakil bupati selalu begitu alasanya setiap kali ditagih. Padahal menagihnya tidak satu atau dua bulan, melainkan sudah lima tahun lamanya.

Bahkan, belum lebih dua minggu terakhir ini, wakil bupati sempat ditagih lagi, dan dia mengakui memang masih mempunyai hutang kepada MD.

Namun, dirinya bilang bahwa hingga saat ini belum mempunyai uang untuk membayarnya.

“Saya akan bayar. Tapi saat ini memang belum ada uang. Dikira jadi wakil bupati itu banyak uangnya. Nanti akhir bulan ini akan saya kabari dan uangnya akan saya serahkan ke jenengan,” ujar MD menirukan orang suruhannya.

MD berharap, sebelum masa jabatannya berakhir, Wakil Bupati Kendal ini bisa membayar lunas.

Sementara itu, Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur yang di WhatsApp terkait masalah ini tidak membalas, padahal dia telah membacanya.(Tim)

Tinggalkan Balasan