Dianiaya, Anggota PP lapor Polisi.

0
769 views


Semarang, Investigasinews.net-Kasus penganiayaan terhadap 3 anggota Pemuda Pancasila (PP) Demak dan Kota Semarang yang diduga dilakukan oknum tukang parkir bersama anak pemilik karaoke kawasan Berok, Semarang pada Minggu(14/10) dini hari, kini berbuntut panjang.

Pasalnya, kini kasus tersebut telah dilaporkan ke pihak Kepolisian. Penasehat Hukum Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum( BPPH), Pemuda Pancasila Jawa Tengah, Budi Kiatno, SH, mengatakan, kasus penganiayaan ini tidak bisa dianggap sepele karena dalam peristiwa tersebut ada oknum yang menyiramkan air ke lambang PP, Kamis (17/10)

Budi meminta, kepada pelaku penyiraman lambang PP tersebut agar segera menyerahkan diri, karena pelaku sudah melakukan pelecehan kepada organisasi.
“Pokoknya pelakunya akan kami cari. Termasuk para penganiaya anggota kami,” tanda Budi.

Diketahui dalam laporan Polisi bernomor STTLP /170/X/2018 /Jateng/ Res TBS Smg tertanggal, Rabu 17 Oktober 2018, terungkap bahwa peristiwa penganiayaan yang diduga dilakukan empat pelaku yang diantaranya seorang bernama DMS terhadap Korban, Anggota Pemuda Pancasila Demak dan Kota Semarang bernama Mohamad Muntohar, Saeful Amin dan Galih terjadi sekira pukul 02. 30 Wib di Parkiran Diva Karaoke Semarang.

Ketiga korban tersebut ada yang menderita pecah genderang telinganya, luka lebam di wajah serta lebam di punggung. Kemudian setelah dilakukan visum serta mengadu ke BPPH Pemuda Pancasia Jateng, selanjutnya kasus penganiayaan ini dilaporkan ke Polrestabes Semarang. (Tim)

Tinggalkan Balasan