Dico Akan Terbuka Kepada Semua Pihak dalam Memimpin Kendal

0
21 views
Bupati Kendal terpilih Dico M Ganinduto saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan.(FOTO:Invest/Likwi)

Kendal, Investigasinews.net-Bupati Kendal terpilih Dico M Ganinduto, menggelar acara koordinasi dengan sejumlah wartawan liputan Kendal, bertempat di rumah kontrakan Jalan Kebon Raya 2, No. 3 Kelurahan Langenharjo, Kamis(21/1/2021) pagi.

Acara koordinasi tersebut dibagi beberapa sesi, karena untuk menerapkan protokol kesehatan agar tidak menimbulkan kerumunan, mengingat wartawan yang datang mencapai sekitar 38 orang.

Dico M Ganinduto mengatakan, dalam memimpin Kendal kedepan, dirinya akan sering –sering sharing informasi kepada wartawan karena bagaimanapun juga pemberitaan itu sangat penting bagi masyarakat.

“Masyarakat berhak mendapat berita- berita yang benar terkait perkembangan- perkembangan khususnya dengan kinerja bupati selaku kepala pemerintahan, sehingga bisa membuat opini yang baik,”kata Dico.

Dico mengaku, bahwa setelah dirinya terpilih menjadi bupati pada 9 Desember 2020 lalu, dia sempat kembali ke Jakarta untuk beristirahat sejenak dan juga mempersiapkan segala hal yang perlu dipersiapkan untuk menjalankan pemerintahan yang ada di Kendal.

Ada beberapa hal komunikasi- komunikasi dengan pemerintahan pusat, maupun dengan partai politik yang dia lakukan dengan harapan agar semua hal bisa terselesaikan sebelum dilantik menjadi bupati pada 17 Februari 2021 mendatang.

“Saya juga sempat silaturahmi dengan beberapa kepala daerah, yang kebetulan kerabat dan teman baik saja juga. Dan sharing- sharing dengan mereka tentang bagaimana menjalankan pemerintahan yang tentunya ini menjadi hal yang baru bagi saya,”ujar Dico.

Dico juga mengaku, karena dirinya masih muda, dia juga akan terbuka kepada semua pihak dengan harapan semua bisa memberikan saran dan masukan kepada dirinya untuk memimpin dan kemajuan Kendal kedepan yang lebih baik.(Likwi)

Tinggalkan Balasan