ESRI REJEKI MANAJEMEN BERBAGI DI BULAN RAMANDHAN

0
893 views
Esri Rejeki Management
Esri Rejeki Management

Esri Rejeki Management Esri Rejeki Management

 

Investigasinews.net. Ungaran – Dalam rangka mempertebal dan memperkaya amalan-amalan di bulan suci Ramandhan, yang tergabung dalam Fans Esri Rejeki Management Bandungan melakukan bakti sosial atau berbagi (27/5). Ketika ditemui awak media. Sukamto salah satu dari koordinator mengatakan bahwa Kegiatan ini murni atas dasar ketulusan dari seluruh LC Bandungan yg tergabung dalam Fans Esri Rejeki Manajemen. Lebih lanjut kegiatan pembagian berupa nasi kotak yang diberikan kepada pejalan kaki dan pengendara yang melintasi pasar sapi Ambara. kegiatan dimulai dari pukul 15.30 sampai 17.30 jelang waktu berbuka puasa. Anggaran kegiatan bakti sosial ini dikeluarkan dari masing-masing individu justru mereka sangat senang sekali bisa berbagi sesama lebih-lebih di bulan suci Romandhon.

Di tempat terpisah seorang warga Ambarawa yang menerima bingkisan nasi kotak dari kegiatan bakti sosial dari Fans Esri Rejeki sangat berterima kasih sebab kami sangat senang dan memberi acungan jempol, sebab bisa terbantu lebih lebih para pengendara yang berasal dari jauh kan bisa langsung digunakan untuk berbuka puasa daripada mencari warung atau rumah makan.

Kegiatan ini dalam sebulan akan lebih banyak di ikuti beberapa Fans nantinya, karena respon positif yang diapresiasikan oleh beberapa kolega yang ada di LC Bandungan. Dan harapannya kegiatan bhakti sosial yang akan datang kami akan mengajak birokrasi pemerintah Ungaran untuk saling sinergi di dalam mempererat tali silaturrohim dalam kebersamaan khususnya warga LC Bandungan terhdap Pemerintah Kabupaten Ungaran ungkapnya

( Catur )

Tinggalkan Balasan