Ganjar Pranowo akan Pertahankan Indikator Survey hingga 27 Juni Mendatang

0
591 views
Ganjar Pranowo, Murdoko dan Istrinya
Ganjar Pranowo, Murdoko dan Istrinya
Ganjar Pranowo, Murdoko dan Istrinya
Ganjar Pranowo, Murdoko dan Istrinya

Kendal, Investigasinews.net-Calon Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Nasdem, Golkar, PPP dan Demokrat, Rabu (23/05) petang silaturachim ke rumah mantan ketua DPD PDI-P Jateng Murdoko, di Kelurahan Cangkiran, Kecamatan Mijen Semarang.

Setelah turun dari mobil, Ganjar Pranowo bersama rombongan langsung menyalami mantan ketua DPD PDI-P Jateng Murdoko yang sudah menunggu sejak lama.

Dalam kesempatan ini, Ganjar Pranowo, mengatakan bahwa indikator survey di sejumlah media, dirinya unggul diatas 70 persen dibanding rival politiknya. Namun demikian, dirinya tetap mengajak relawan, partai pengusung dan partai pendukungnya untuk terus mengawal hasil survey tersebut hingga 27 juni mendatang.

Untuk itu, dirinya meminta tim pemenangannya bergerak jauh lebih cepat dan jangan sampai kendor semangatnya disaat kampanye mulai finish.

“Memang, tidak semua daerah saya unggul, akan tetapi justru ada yang turun, karena kultur daerah satu dengan daerah yang lain memang berbeda,”kata Ganjar.

Acara silaturahmi yang berlangsung tak lebih dari 30 menit ini, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan ayam jago dari Murdoko kepada dirinya. Menurut Murdoko, penyerahan ayam jago ini, dilakukan sebagai bentuk kemenangan Ganjar Granowo dan wakilnya Taj Yasin Maimon pada Pilgub Jateng yang akan digelar pada 27 Juni mendatang.

“Jago itu melambangkan Kemenangan. Maka kami serahkan jago yang kekar dan gemuk ini kepada Pak Ganjar, agar Pak Ganjar bisa menang pada Pilgub Jateng 27 Juni mendatang,”kata Murdoko.

Calon Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, melakukan kunjungan ke sjumlah tokoh agama dan masyarakat, termasuk yang ada di rumah mantan ketua DPD PDI-P Jateng di Kelurahan Cangkiran, Mijen Semarang pada Rabu(23/05) ini, merupakan kunjungan yang ke sekian kalinya sejak dirinya melakukan kampanye.

(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan