Kendal, Investigasinews.net- Ghufroni SH kembali terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kendal pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) MPC PP Kendal yang digelar di Gedung Paripurna DPRD Kendal, Sabtu (31/08/2019).

Ghufroni SH., yang juga seorang pengacara ini awalnya pesimis akan terpilih kembali dalam pemilihan ketua MPC ini, karena tidak dirinya saja yang maju, namun sejumlah tokoh muda seperti Nanang Husni Faruk, Ali Martin, Montoha, Heri Medianto dan Bambang Yogi.

Bahkan, belakangan muncul yaitu Miftah Reza yang merupakan kakak kandung Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si.

Ghufroni mengatakan, dirinya juga sempat tegang pula karena tak menyangka sebelumnya nama Miftah Reza akan muncul dalam bursa pemilihan Ketua MPC PP Kendal periode 2019-2024 ini.

Apalagi Miftah Reza merupakan pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Jawa Tengah yang tentu mempunyai pengaruh dalam kepengurusan.

Namun dalam tata tertib, akhirnya Miftah Reza dinyatakan tidak memenuhi syarat maju sebagai Ketua MPC PP Kendal karena KTP tertulis masih beralamatkan Banyumas.

” Dalam Tata Tertib(Tatib), pemilihan Calon Ketua MPC PP Kendal harus beralamat di Kabupaten Kendal. Karena Miftah Reza alamatnya masih Banyumas, dia otomatis gugur ,” kata Ghufroni.

Menurut Gufroni, dengan gugurnya Mifta Riza ini, akhirnya dirinya terpilih secara aklamasi setelah sebelumnya sejumlah calon internal yang melakukan lobi sepakat menunjuk dirinya untuk memimpin PP Kendal kembali.(Tim)

Related Post

Tinggalkan Balasan

investigasinews logo
Jam Layanan & Info
Telp. (024)350608874 HP. 081225741058
Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabung dengan 9 pelanggan lain