GNPK Jateng Berikan Penghargaan atas Kinerja Walikota Pekalongan.

0
497 views

Pekalongan,Investigasinews.net-Ketua Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK) Jawa Tengah, HR. Mastur, SH.,M.Si menyampaikan penghargaan atas kinerja Walikota Pekalongan Jawa Tengah, yang hingga kini masih mampu untuk mengemban amanah tanpa korupsi.

“Kepala daerah yang benar-benar mampu mengelola daerahnya tanpa korupsi, kami berikan apresiasi,” kata Mastur.
Menurut Mastur, penghargaan ini diberikan kepada Walikota Pekalongan, karena dalam kepemimpinannya belum ada kasus-kasus korupsi yang mencuat di Kota Pekalongan.

“Belum ada yang mencuat kasus korupsi di media sampai sekarang. Makanya kami nilai kinerja Walikota Pekalongan cukup baik dalam pemberantasan korupsi,” ujar Mastur.

Sementara itu Walikota Pekalongan, HM,Saelany Mahfudz,SE mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan ini.

Namun penghargaan ini menurut Walikota, justru menjadi cambuk dirinya untuk lebih baik dalam meningkatkan kinerja pemerintahannya.

“Terimakasih atas penghargaan ini, semoga Pekalongan akan tetap menjadi lebih baik,” katanya, Senin(27/5).

Sedangkan pengurus GNPK Pekalongan,Tasarun mengatakan bahwa, memang selama ini Pemerintahan Kota Pekalongan cukup kondusif dan dinilai masih belum ada yang mencuat terkait kasus-kasus dugaan korupsi di Kota Batik ini, baik di media cetak maupun elektronik.

Dan rekam jejak pemeritahan yang baik seperti inilah yang mestinya ditiru daerah-daerah lannya agar uang negara bisa diselamatkan.
” Mestinya Kota Pekalongan bisa jadi contoh bagi daerah lainnya agar uang rakyat bisa diselamatkan dari para koruptor,” katanya.(TIM)

Tinggalkan Balasan