Hamka Siap Lanjutkan Program Adiwijaya

0
417 views

Kendal, Investigasinews.net– AKBP Hamka Mappaita, Rabu(06/12) resmi menjabat sebagai Kapolres Kendal menggantikan Kapolres lama Adiwijaya yang kini menduduki jabatan baru sebagai Wakapolresta Kota Bogor.

Hamka mengatakan, banyak hal bagus yang harus dipertahankan dari gagasan AKBP Adiwijaya, karena tak lebih dari dua tahun, Kendal bisa meraih Wilayah Bebas Korupsi(WBK). Hamka mengaku akan melanjutkan program di lingkungan Polres Kendal yang selama ini telah disusun oleh AKBP Adiwijaya.

‘’Saya bangga, Kendal bisa meraih penghargaan WBK. Ini merupakan kerja keras dan tak lepas dari dukungan seluruh anggota Polres Kendal,’’ kata Hamka, disela- sela acara pelepasan Adiwijaya dari Kapolres Kendal menjadi Wakapolresta Kota Bogor yang digelar di Mapolres Kendal, Rabu (6/12).

Menurut Adiwijaya, tak terasa dirinya menjabat sebagai Kapolres Kendal sudah 17 bulan lamanya.

‘’Selama 17 bulan kebersaman sudah kita lalui. Jika ada hal- hal yang kurang berkenan di hati, saya mohon maaf yang sebesar- besarnya, “kata Adiwijaya, saat berdiri di depan para anggota polisi yang mengikuti upacara pelepasan dirinya.

Adiwijaya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kendal atas kerja sama dan kebersamaan selama ini, sehingga wilayah hukum Polres Kendal bisa kondussif.

“Atas kerjasamanya dan kebersamaannya selama ini, wilayah hukum Kendal cukup kondusif. Banyak hal yang kita lalui bersama, itu semua mengakrabkan silaturahmi kita,”ujar Adiwijaya.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan