Hari Ketiga,12 Orang Mengambil Formulir Cabup/ Cawabup di Kantor DPC PDI-P Kendal

0
382 views


Kendal, Investigasinews.net- Tiga hari setelah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP-P) Kabupaten Kendal melakukan penjaringan atau pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati 2020- 2024, kantor tersebut terus didatangi banyak orang untuk mengambil formulir.

Hingga sore pukul 16.15, DPC PDP-P sudah mencatat sebanyak 12 orang baik dari internal partai maupun luar partai. Bahkan, ketua DPC-PDIP Kabupaten Kendal, Ahmat Suyuti juga tak mau ketinggalan dan mengambil formulir untuk ikut meramaikan pilkada 2020- 2024 ini.

Ahmat Suyuti mengatakan bahwa, dirinya ikut mendaftar bukan karena ikut- ikutan saja, melainkan sudah melalui pertimbangan yang matang.

“Sebagai warga negara yang taat dan patuh, serta melihat ada kesempatan yang bagus, saya ikut meramaikan pilkada ini to mas,” kata Ahmat Suyuti.

Pada hari ini, selain dirinya juga ada calon lain lagi yang mengambil formulir yaitu Haedar mantan anggota DPRD Kabupaten Kendal dari Partai Hanura, Rahmat Da’wah dari unsur aktivis, dan Mashuri dari unsur swasta.

Dengan bertambahnya empat orang yang mengambil formulir ini, bearti sejak hari pertama dibuka pendaftaran 18 September lalu, sudah ada 12 orang yang mengambil formulir.

“Semoga aja, formulir yang sudah diambil, pada hari penutupan sudah terisi dan dikembalikan lagi ke kantor DPC PDI-P,”ujar Ahmat Suyuti.

Suyuti mengaku, dari sejumlah 12 orang yang mengambil formulir atau bakal pendaftar ini, dirinya belum tahu siapa yang menyalonkan diri untuk calon bupati atau calon wakil bupati.
“Nanti baru kelihatan setelah formulir dikembalikan lagi ke kami,” tegas Ahmat Suyuti.

Sementara itu, Rahmat Da’wah mengaku, dirinya optimis untuk maju dalam pencalonan pilkada ini meski dirinya bukan dari kader PDI-P.

” Saya berkeyakinan, jika bermain secara fair, saya optimis bisa menang,” kata Rahmat Da’wah(20/09/19).

Apalagi, dirinya juga mempunyai pengalaman politik yang luar biasa yang belum tentu dimiliki oleh sejumlah pendaftar lain.(Tim)

Tinggalkan Balasan