Jajaran Polda Jateng Berikan Paket Sembako kepada Warga Kendal

0
99 views
Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs Budi Yuwono, M.H., saat memberikan sembako kepada salah satu warga Kelurahan Pegulon Kendal.(FOTO:Invest/Likwi)

Kendal, Investigasinews.net-Polres Kendal bersama jajaran Polda Jateng membagikan 312 paket sembako disejumlah titik kepada tukang becak, buruh pabrik terkena PHK, dan anak yatim, Selasa(21/4).

Bantuan paket tersebut berisi beras, gula pasir, minyak goreng, telor ayam dan mie instan serta uang khusus anak yatim.

Pemberian bantuan sembako tersebut, dilakukan oleh Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs Budi Yuwono, M.H., Dir Res Narkoba Polda Jateng Kombes Pol Drs Ignatius Agung Prasetyo, S.H., M.H., Dir Reskrimsus Polda Jateng Kombes Pol RY Wihastono Yoga Pranoto, S.I.K., Karo Log Polda Jateng Kombes Pol Gustav Leo, S.I.Kom., M.Si., Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, yang diikuti oleh para pejabat utama baik Waka Polres, PJU Polres dan Dandim 0715 Kendal.

“Pembagian sembako berupa beras dan mie instan kepada tukang becak, buruh pabrik terkena PHK, dan anak yatim ini untuk membantu keluarga dan meringankan kebutuhan pangan pokok mereka,”kata Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana.

Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana saat memberikan sembako kepada salah satu warga Kelurahan Pegulon Kendal.(FOTO:Invest/Likwi)

Selain memberikan bantuan kepada tersebut diatas, sebelumnya Polres Kendal juga telah berulang kali memberikan bantuan yang sama kepada pengemudi Ojek online(Ojol) sopir taksi, tukang becak, tukang parkir dan masyarakat yang terkena PHK di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

Menurut Kapolres, khusus bantuan yang diberikan kepada anak yatim, yang diberikan adalah 1 liter minyak goreng dan uang Rp 50 ribu.

Pada kesempatan ini, Kapolres Kendal mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Tak hanya itu saja, Kapolres juga mengingatkan warga untuk sering mencuci tangan, memakai masker bila keluar rumah, dan menerapkan physical distancing atau menjaga jarak satu dengan lainnya.

Salah satu warga Kelurahan Pegulon bernama Rahayu(53)mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan dari jajaran Polda Jateng dan Polres Kendal ini.

“Terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada kami. Semoga bermanfaat bagi kami,”ucap Rahayu.(Likwi)

Tinggalkan Balasan