Jenderal(Purn) Gatot Nurmantyo Datangi Sholawat Minbaul Hikmah

0
511 views
Jenderal(Purn) TNI, Gatot Nurmantyo, Bupati Kendal Mirna Annisa dan KH. Suyuti saat di panggung
Jenderal(Purn) TNI, Gatot Nurmantyo, Bupati Kendal Mirna Annisa dan KH. Suyuti saat di panggung

Kendal, Investigasinews.net- Jenderal(Purn), TNI Gatot Nurmantyo, Kamis(03/05) malam, mendatangi acara Solawat Minbaul Hikmah di Dukuh Sabetan, Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu.
Acara yang digelar oleh pengasuh pondok Minbaul Hikmah KH. Suyuti ini, diikuti oleh ratusan para santri dan santriwan serta sejumlah warga Kaliwungu dan sekitarnya.
Gatot Nurmantyo, yang datang sebagai undangan dari acara tersebut, tak menyinggung sedikitpun perkembangan politik yang terjadai akhir- akhir ini.
Justru dirinya memberikan ceramah dihadapan para tamu undangan, tentang sejarah berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI). Bahwa, sejarah berdirinya NKRI ini, tak lepas dari peran serta TNI, para santri dan ulama.
“Ulama adalah penyambung lidah Nabi atau Rosul. Makanya, saya tidak bosan- bosan untuk sowan ke Santri,”kata Jenderal(Purn) TNI Gatot Nurmantyo.
Dihadapan para santri dan santriwan, Gatot Nurmantyo, mengatakan, bahwa para santri dan santriwan, untuk tidak menimba ilmu di satu tempat saja, melainkan harus lebih dari satu tempat. Karena, jika lebih dari satu tempat, ilmu yang diserap bervariasi dan pandangannyapun bisa menjadi luas.
Sementara itu, Bupati Kendal, Mirna Annisa, yang juga hadir dalam acara Solawat Minbaul Hikmah ini, tak banyak berkomentar berbagai hal. Hanya saja, beliau berharap, acara ini bisa memberikan manfaat, berguna bagi bangsa dan negara.

(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan