JKPA Kembali Menang 6-1 atas Banteng Muda FC Bali

0
318 views
Usai bertanding, tim JKPA foto bersama di lokasi parkir
Usai bertanding, tim JKPA foto bersama di lokasi parkir

Yogyajarta, Investigasinews.net – Tim futsal Jaya Kencana Pusaka Anggels(JKPA), Minggu(16/12) kembali menang 6-1 atas tim Banteng Muda FC Bali di GOR Universitas Negeri Yogyakarta(UNY).

Sebelumnya, tim asuhan HR.Mastur Darori, SH.M.Si ini mengalahkan tim Netic FC Cibinong dengan skor 5-1 pada laga perdananya di Liga Futsal Profesional 2018, di tempat yang sama.

Pada babak pertama usai, JKPA unggul tipis 2-1 atas Banteng Muda FC Bali, berkat tendangan dua gol dari sang kapten Anggi Puspita Sari.

Memasuki babak kedua, pada menit-menit awal, Anggi, Fitria Hilda, Syanida Meryfandina, Susi Susanti, Jesella AS, Aprilita dan Kiper Fera Lestari bermain kompak dan berhasil menambah empat poin dan skor berubah menjadi 6-1 untuk JKPA, hingga pertandingan usai.

Pelatih JKPA, Achmad Syabani MSi mengatakan, dirinya senang dengan hasil yang diraih anak-anak asuhnya ini, karena bisa bermain dengan bagus dan kompak.

Menurut Achmad Syahbani, dengan kemenangan ini, JKPA akan bermain di Gresik pada 5 Januari 2019 mendatang melawan tim dari Kebumen dan Upi Bandung.

”Kedua tim tersebut, tahun lalu menjadi juara dan sekarang masih diunggulkan,” kata Achmad Syahbani.

Dijelaskan, untuk mendapatkan hasil maksimal strategi khusus dan latihan harus lebih keras lagi.

Sedangkan Pembina JKPA, H Mastur Darori merasa bangga dengan hasil yang diperoleh anak-anaknya.

”Sudah dua tahap kita melangkah, hasilnya bagus, artinya kita semakin dekat dengan juara,” jelasnya.

Sementara Kapten Tim, Anggi Puspita Sari mengatakan, dirinya mengakui bahwa hasil dari dua pertandingan memang bagus. Meski demikian, pelatih tetap akan mengevaluasi hasil dari dua kemenangan ini.

“Kunci keberhasilan tim adalah kebersamaan dan kekompakan. Jadi kami bekerja secara tim,”ujarnya.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan