Kapolda Tekankan TNI, Polri, Lurah dan Kades Netral pada Pileg- Pilpres

0
528 views

Kendal, Investigasinews.net-Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono, Rabu(26/09) sore hadiri acara Apel Tiga Pilar Babinsa, Babinsa Kamtibmas, Kades dan Lurah di gedung Pendopo Kabupaten.

Dalam kesempatan ini, Kapolda meminta para anggota Polri, TNI, Kades dan Lurah untuk netral dan menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pileg- Pilpres 2019 mendatang.

Kapolda menekankan, kepada seluruh komponen terutama para anggota Polri, TNI, PNS, Kades dan Lurah bisa menyatukan visi untuk bisa menjaga agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2018 mendatang bisa berjalan dengan sejuk.

“Saya minta, TNI dan Polri bisa menjaga kondusifitas selama bertugas, sehingga pelaksanaan Pileg dan Pilpres ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,”kata Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono.

Kapolda berharap, pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang ini, tadak ada kerawanan politik, karena seluruh wilayah yang ada di Jawa Tengah, sudah dipetakan jauh hari sebelumnya.

Bahkan, menurut Kapolda, konflik sosialpun hingga saat ini juga tidak ada, sehingga pihaknya optimis bahwa pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang berjalan dengan aman, lancar dan menyejukan.(Andrew.S)

Tinggalkan Balasan