Kapolres Kendal: Berkat Kerjasama Seluruh Komponen, Proses Demokrasi Berjalan dengan Baik

0
445 views


Kendal, Investigasinews.net-Jajaran Polres Kendal, Sabtu(04/05) menggelar acara doa bersama dan press releas pasca rekapitulasi KPUD Kendal di Aula setempat.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tamu undangan antara lain Dandim, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan anggotanya, Kasie Kominfo, Ketua MUI Kendal, Ketua FKUB Kendal, Kepala Kesbangpol Kendal, TKD 02, BPN 02, dan sejumlah anggota partai peserta pemilu.

Kapolres Kendal, AKBP Hamka Mappaita dalam press releasnya mengatakan bahwa pada pelaksanaan proses demokrasi yang ada di Kabupaten Kendal ini berjalan dengan baik tak ada kendala suatu apapun.

“Ini tak lepas dari kerjasama yang baik dari seluruh konponen yang ada,” katanya.

Bahkan, Kapolres juga mengaku bersyukur karena proses demokrasi yang ada di Kabupaten Kendal tingkat keamanannya cukup baik, semua bisa tertata dan semua bisa berjalan sampai proses demokrasinya selesai.

“Yang lewat biarlah berlalu. Siapapun yang jadi nanti, dialah yang diridhoi Allah Subhanahuataala.Tak perlu bicara kita dicurangi,” ujarnya.

Kapolres mengaku, dirinya bersyukur dan nengucapkan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu yang sudah bekerja semaksimal mungkin hingga proses demokrasi ini selesai dengan baik.

Sementara itu, ketua KPUD Kendal Hevy Indah Oktaria mengatakan bahwa atas bantuan dari semua pihak, proses demokrasi yang ada di Kabupaten Kendal ini bisa berjalan dengan baik dan lancar tak kurang suatu apapun.

“Saya selaku penyelenggara Pemilu, merasa lega karena proses tahapan Pemilu ini bisa berjalan dengan baik,”katanya.(Tim).

Tinggalkan Balasan