Kawasaki Ninja Tabrak Bentor, 2 Orang Luka

0
1.714 views

Purworejo, Investigasinews.net- Seorang pengendara sepeda motor, Kamis(28/06) mengalami kecelakaan  di jalan raya Nasional  Kutarjo  – Kebumen  setelah menabrak becak bermotor(Bentor). Akibat Peristiwa ini, kedua pengendara mengalami luka dan harus menjalani perawatan medis.

 

Kapolres Purworejo AKBP, Teguh Tri prasetyo, SIK, melalui  Kasat lantas AKP  Nyi Ayu Fitria Facha, mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor  kawasaki  ninja yang  dikendarai  oleh Roy Aditiya  Pratama Putra, dari arah timur melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di jalan raya Nasional Kutarjo, tiba- tiba sebuah Bentor yang di kendarai  Suparman, belok kekanan tanpa menyalakan lampu riting. Karena tak sempat mengendalikan kemudinya, Roy Aditya Pratama Putra yang mengendarai sepeda motor dibelakangnya kaget dan langsung menabraknya.

Seketika, kedua pengendara sepeda motor itu langsung jatuh di tengah jalan, dan karena keduanya mengalami luka, kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Palang Biru Kutarjo.

 

“Kedua korban hanya mengalami luka ringan dan kami larikan ke Rumah sakit Palang Biru Kutarjo,’Kata Kasat Lantas Nyi Ayu Fitria Facha.

Kasat Lantas menghimbau, kepada pemakai  jalan untuk  lebih berhati- hati, berlaku tertib di jalan dan mengutamakan  keselamatan sebagai kebutuhan. Kecelakaan ini sendiri, kini masih dalam penanganan Polisi Lalulintas Polres Purworejo.(m.fauzi)

 

 

Tinggalkan Balasan