Kelurahan Karangsari Terima Bantuan 207 Krat Telur dari CSR

0
57 views
Kepala Bagian Kesra Kendal Muchrozi(kiri) bersama tim lain foto bersama.(FOTO:Invest/Likwi)
Kepala Bagian Kesra Kendal Much Rozi(kiri) bersama tim lain foto bersama.(FOTO:Invest/Likwi)

Kendal,Investigasinews.net- Pemerintah Kabupaten Kendal memberikan bantuan 207 krat telur kepada warga Kelurahan Karangsari, beberapa hari lalu bertempat di Balai Kelurahan setempat.

Bantuan telur tersebut diserahkan oleh pihak perusahaan kepada Sekda Kendal Moh Toha, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal.

Kepala Bagian Kesra Kendal Much Rozi, bahwa 207 krat telur itu merupakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan Pupuk Indonesia, RNI dan Pertamina, yang mana diperuntukkan bagi warga tidak mampu di Kelurahan Karangsari.

“Telur itu langsung kami salurkan kepada pihak Kelurahan Karangsari yang memang sudah tertera di dalam isi surat dari perusahaan,” kata Moh Rozi.

Moh Rozi juga mengatakan, terdapat 207 krat telur yang diserahkan kepada Pemerintah Kelurahan, yang masing-masing pak berisi 15 butir telur untuk satu keluarga.

Moh Rozi meminta, kepada pihak kelurahan agar bantuan yang disalurkan segera didistribusikan kepada warga tidak mampu, agar manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh warga Kelurahan Karangsari.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Karangsari, Gatot Tunggul Wulong mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kendal dan pihak perusahaan yang telah memberikan CSRnya kepada warga Kelurahan Karangsari.

“Atas nama warga dan Kepala Pemerintahan Kelurahan Karangsari saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, “ujarnya.(Likwi)

Tinggalkan Balasan