Kemacetan Di Jalan Dandels  Berdampak Terhadap Pariwisata Pantai Jetis Purworejo

0
849 views
Kemacatan jln Dendels Purworojo sepanjang 4 Km
Kemacatan jln Dendels Purworojo sepanjang 4 Km

Investigasinews.net.Purworejo – Usai lebaran H+3 banyak masyarakat yang manfaatkan terutama para pemudik untuk berekreasi. Salah satu tujuan yang banyak diminati pemudik adalah ke pantai (minggu 17/6).

Di Kabupaten Purworejo distinasi wisata yang banyak mendapat perhatian oleh para pemudik  adalah rekreasi di pantai, tapi sayang sungguh sayang untuk mencapai.lokasi ternyata tidak mudah harus melawan pesatnya jalur lalulintas yang mengakibatkan kemacetan yang begitu panjang.

 

Di ungkapkan Tari,  salahsatu pengunjung  warga yang berasal dari Kabupaten Purworejo yang ingin mengisi libur di hari lebaran ke Pantai Jetis ternyata terkendala kemacetan sepanjang jalan Dendels  dari  arah Grabak sampai perbatasan Jogjakarta atau tepatnya Pantai Congot Kulon Progo Yogyakarta.

 

Lebih lanjut kemacetan ini mengakibatkan para pengendara yang mau berekreasi ke lokasi wisata Pantai jadi terlambat, ” ya macet kurang lebih 4 Km”mas ungkapnya.

 

Jalur lalu lintas  arah menuju pantai Jetis padat merayap sehingga dapat berpengaruh terhadap ikon destinasi pariwisata di Kabupaten Purworejo.

 

Kami berharap kepada pihak-pihak terkait agar bisa mempersiapkan dan mengatur terutama dinas terkait agar destinasi Pariwisata pantai dapat memberi kontribusi terhadap pendapatan asli daerah Kabupaten dan lebih lebih terhadap masyarakat yang mengais rejeki di setiap tahunnya berupa berjualan musim lebaran tiba yang slalu diharapkan oleh masyarakat terutama penjual musiman tandasnya

(M.Fauzi)

Tinggalkan Balasan