Kepala Kemenag Demak Meninggal Mendadak.

0
859 views

Semarang, Investigasinews.net- Kepala Kementerian Agama RI Kabupaten Demak Jawa Tengah, H. Akhmad Syamsudin, S.Ag, MHI., Jumat(11/01) meninggal mendadak seusai menjalankan kegiatan dinasnya sekitar pukul 15.25 Wib di Rumah Sakit Sunan Kalijogo Demak.

Penyebab meninggalnya almarhum, diduga terkena serangan jantung. Sodikin, sopir almarhum mengatakan, sehabis melakukan kunjungan di KUA Bonang, almarhum kemudian jum’atan dan istirahat dirumah dinas untuk persiapan rapat koperasi.

Satu jam kemudian, almarhum minta diantar ke rumah sakit dan sempat dirawat. Akan tetapi sekitar tiga jam kemudian ada kabar dari perawat bahwa almarhum telah meninggal dunia, akibat penyumbatan pernapasan.

“Saya juga kaget pak, dikabari jika bapak telah meninggal dunia. Apalagi bapak sebelumnya juga terlihat sehat, ” kata Sodikin.

Sementara itu, ketua Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Independen Jawa Tengah, Rahmat Da’wah mengaku kaget atas meninggalnya almarhum yang terkesan mendadak ini.

Bahkan, dirinya ikut prihatin dan turut berbela sungkawa atas meninggalnya orang nomor satu di Kementerian Agama Demak ini.

“Kami turut berduka cita, semoga almarhum Husnul Khotimah. Karena meninggal pada hari Jum’at,” tuturnya.

Jenazah almarhum kini disemayamkan di Rumah Duka di jalan Klipang RT 02 RW 07 Kelurahan Meteseh Kecamatan Tembalang.

Diketahui Almarhum meninggalkan seorang Istri dan 3 (tiga) orang anak. Sedangkan jenzah almarhum akan dikebumikan sekitar pukul 10.00 Wib., pada Sabtu(12/01) di Pemakaman Umum Krandangan Sendang Mulyo Kota Semarang.(Tim)

Tinggalkan Balasan