KESBONGPOL JATENG TERIMA KEHADIRAN PWOI

0
222 views
kesbangpol

Semarang, Investigasinews.net – Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol) Jawa Tengah , menerima kehadiran PWOI (perkumpulan wartawan online independen) Jawa Tengah.

Hal ini sebagaimana disampaikan Sekretaris PWO IndependeN Jateng, Imam Subagyo saat menyampaikan berkas PWOI Jateng di Semarang. ( Senin,14/5).

” Wah sambutannya sangat baik, dan kami langsung dibuatkan tanda terima berkas dengan cepat, mudah dan sederhana,” ujar Imam. Sedangkan Pihak Kesbangpol Jateng, Ibnu Kertarto mengatakan bahwa untuk organisasi yg sudah berbadan hukum tidak perlu SKT , cukup pemberitahuan saja untuk dicatat dan di invetarisasi keberadaannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, proses percepatan pembentukan PWO Independen Jawa Tengah terus digalakkan hingga ke Kabupaten/ Kota se Jawa Tengah.

Dan dalam kurun waktu sebulan PWO IndependeN Jateng telah mampu membentuk kepengurusan yang berasal dari berbagai Media Online serta beberapa pengurus di Kabupaten / Kota telah terbentuk diantaranya Kabupaten Kudus, Pati, Jepara, Rembang dan Kabupaten Pemalang,” Alhamdulillah Kami penerima SK PWO pertama se Indonesia, dan ini semua berkat kerjakeras teman-teman,” pungkas Imam.

(Red.)

Tinggalkan Balasan