Ketiga Tim Pusakamas Masuk pada Putaran ke Dua Kejurkab

0
573 views

Kendal, Investigasinews.net- Tim futsal Pusakamas akhirnya masuk pada putaran kedua setelah ketiga timnya menang pada Kejurkab yang digelar di GOR Bahurekso Kendal, Rabu(12/09) sore.

Atas kemenangan tersebut, ketiga tim futsal Pusakamas, akan bermain kembali pada penyisihan kedua pada Jumat(14/09) ditempat yang sama.

Pengasuh Pusakamas HR. Mastur Darori, SH. Msi, mengatakan, pada laga Kejurkab ini, pihaknya menerjunkan tiga tim, yaitu tim Almira FC, Pusaka FC 87dan Sukorejo FC. Ketiga-tiganya bisa lolos setelah mengalahkan lawan- lawannya.

”Pusaka FC 87, menang tipis yaitu 7-6 atas tim Fokus, yang pemainnya full pemain Persik. Dengan tim Fokus ini, terjadi penalti setelah sama kuat nilainya yaitu 4-4,”kata Mastur Darori.

Sementara, dua tim lainnya yaitu Almira FC, dan Sukorejo FC juga sudah aman, karena keduanya juga menang atas lawan – lawanya.

Untuk itu, kata Mastur Darori, pihaknya optimis akan mengikutkan timnya pada Tournament Futsal U-21 di Kota Tegal pada 19-23 September mendatang dan bisa menang membawa medali.

Mastur Darori berharap, anak- anak asuhnya tidak berbangga hati terlebih dahulu, karena pertandingan masih panjang dan tetap bisa menjaga diri untuk bermain sportif agar nama baik Pusakamas terjaga.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan