Ketua DPC PPP Kendal Siap Maju Sebagai Bacabup 2020

0
373 views


Kendal, Investigasinews.net- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Kendal, H Mustamsikin, mengaku siap untuk maju sebagai bakal calon bupati (bacabup) Kendal 2020.

Kesiapan mantan wakil Bupati Kendal periode 2009- 2014 untuk maju sebagai Bacabup Kendal ini, selain dirinya sudah siap secara mental, karena juga atas perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

” Sejauh ini, kami telah berkoordinasi dengan sejumlah partai lain. Tinggal kedepan hasilnya bagaimana. Karena politik itu dinamis. Yang jelas saya sudah sangat siap sekali,”kata Ketua DPC PPP Kendal, H Mustamsikin, saat menghadiri acara Peringatan Harlah PPP ke 47 di Kantor DPC PPP Jl. Karangkembang, Kelurahan Karangsari, Minggu(5/01/20).

Meskipun PPP di Parlemen hanya mendapat lima kursi, namun hal tersebut tidak menjadi kendala bagi PPP untuk ikut dalam konstelasi Pilkada 2020. Karena perolehan suara pada pemilihan legislatif 2019 lalu lebih banyak dari pada hasil Pemilihan Legislatif 2014.

Hal inilah yang juga menjadi dasar PPP untuk mengambil sikap tetap mencalonkan sendiri dari kadernya.

” Silakan, yang sekarang ini sudah ada Bacabup yang sudah bergerak. Kami optimis, apalagi waktunya masih panjang,”ujar H Mustamsikin.

Sementara, acara Harlah ini dihadiri oleh semua pengurus PAC yang ada di Kabupaten Kendal, tokoh- tokoh PPP se Kabupaten Kendal, mantan anggota dewan Kabupaten Kendal dan lima anggota dewan periode 2019-2024.

“Sebelumnya, menjelang Harlah ke 47 ini, PPP telah mengadakan bhakti sosial berupa pembagian sembako ke fakir miskin, dan kunjungan ke PAC- PAC. Intinya hari ini kami syukuran, dan mengambil sikap untuk Pilkada mendatang,”jelas Mustamsikin.(Likwi)

Tinggalkan Balasan