Ketua DPD PKS : Saya Bersyukur Zaenudin Bebas

0
325 views
Sulistio Aribowo, ketua DPD PKS Kabupaten Kendal
Sulistio Aribowo, ketua DPD PKS Kabupaten Kendal
Sulistio Aribowo, ketua DPD PKS Kabupaten Kendal
Sulistio Aribowo, ketua DPD PKS Kabupaten Kendal

Kendal, Investigasinews.net – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sulistio Aribowo, mengaku bersyukur atas vonis bebas terhadap Zaenudin oleh Pengadilan Negeri (PN) Kendal, atas kasus pidana politik uang.

Sulistio Aribowo mengatakan, kasus yang menimpa fungsionaris partainya ini, menjadi pembelajaran berharga bagi dirinya agar bisa berhati- hati dalam melangkah khususnya saat bersosialisasi partainya kepada siapapun apalagi disaat- saat sekarang.

Bahkan, Sulistio Aribowo berpesan kepada konstituennya, untuk memahami perundang- undangan pemilu, dan terus mengikuti, sehingga kesiapan yang ada di lapangan, sebagai organisasi politik, tidak lagi membuat kesalahan- kesalahan secara administrasi.

“Kepada temen temen pengurus atau konstituen khusunya kader PKS, harus paham dan tidak menganggap enteng. Kalau kemarin, audien kita adalah internal (Wonge dewe), tapi kenyataan di delik undang- tidak mengatakan seperti itu, makanya kita harus berhati- hati,”kata Sulistio Aribowo, Kamis(19/04).

Menurut Sulistio Aribowo, bahwa siapapun yang mempengaruhi orang, baik sadar maupun tidak sadar, atau langsung maupun tidak langsung, baik ada hubungan dengan Pasangan Calon(paslon) maupun tidak paslon, dan ternyata yang bersangkutan kepergok Panitia Pengawas (panwas) memberikan uang, itu melanggar undang- undang pemilu.

“Saya berharap kepada fungsionari dan konstituen, untuk memperhatikan hal tersebut, agar kita tidak lagi berurusan dengan hukum,”ujar Sulistio Aribowo.

(Andrew. S) .

Tinggalkan Balasan