Ketua Umum DPP Rekanusa: Elektabilitas Calon Presiden Jokowi Semakin Meningkat

0
807 views
Ketua Umum DPP Rekanusa Jokowi Widodo, Syarifudin Tahir.
Ketua Umum DPP Rekanusa Jokowi Widodo, Syarifudin Tahir.

Jakarta, Investigasinews.net-Elektabilitas Calon Presiden Joko Widodo sekarang semakin meningkat. Dia dicintai rakyat Indonesia walau fitnah datang bertubi tubi.

“Ini lah bangsa kita, negara lain memuji- muji pemimpin kita, tapi di dalam negeri sendiri Joko Widodo dicaci maki, dan terbalik 360 derajat,” kata ketua umum DPP Rekanusa Jokowi Widodo, Syarifudin Tahir yang biasa dipanggil, bung Syarif di Kantor Jalan Swadaya no. 76 Cilangkap, Jakarta Timur.

Syarif menyampaikan agar rakyat Indonesia jangan lagi mau ditipu oleh orang- orang yang tidak bertanggungjawab.

“Sesungguhnya bahwa, pemimpin yang Allah kirim buat kita adalah pemimpin yg sederhana, merakyat, pekerja keras dan sederhana. Sifat- sifat itu ada pada Jokowi saja, beliau tidak punya kepentingan bisnis seperti calon lain,”ujar Syarif.

Menurut Syarif, Jokowi benar- benar mau membangun bangsa ini dari ketertinggalan bangsa- bangsa lain yang sudah maju terlebih dahulu.

Dan Jokowi mau membangkitkan ekonomi kerakyatan dari desa sampai kota dengan percepatan pembangunan disemua sektor.

“Ekonomi tidak bisa berkembang apa bila tidak ada dukungan dari sektor pembangunan insfasstruktur seperti jalan, bendungan, dermaga dan irigasi yang sudah Jokowi bangun di periode pertama,” ucap Syarif, yang nama aslinya Syarifudin Tahir, SE, ST, MM.

Dikatakan Syarif, Indonesia kuat harus dibutuhkan pemimpin yang bisa bekerja keras seperti sosok Jokowi ini.

“Kami pelaku jasa konstruksi sangat bangga dengan pembangunan konstruksi yg sangat pesat di bawah kepemimpinan Jokowi. Semoga Allah SWT memberikan petiode kedua lagi untuk Jokowi dan Ma’ruf Amin, agar semua pembangunan dari Sabang sampai Merauke bisa merata,” jelas Syarif.(Mila)

Tinggalkan Balasan