Korcam Kendal untuk Pemenangan Nurani, Optimis Nurani Menang.

0
269 views

Kendal, Investigasinews.net- Koordinator Kecamatan (Korcam) Kendal untuk Pemenangan Nurani melakukan konsolidasi ke tingkat RT Kelurahan Jetis Kecamatan Kendal, Jumat (2/10/2020) malam.

Konsolidasi ini, dilakukan di rumah Faizin(47) selaku koordinator pemenangan Nurani tingkat RT.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah anggota tim pemenangan RT, tokoh agama, pendukung Nurani, seluruh anggota Korcam Kendal dan Cabup H Ali Nurudin.

Korcam Kendal Dian Alfat Muchammad yang memimpin acara Konsolidasi ini mengatakan bahwa, Konsolidasi tinggkat RT ini akan dilakukan rutin setiap Minggu dari RT satu ke RT lain sampai masa kampanye habis.

Dian Alfat Muchammad yang juga anggota DPRD Kabupaten Kendal dari fraksi PKB ini, dihadapan para tamu undangan memperkenalkan sosok Cabup H Ali Nurudin dan Cawabup Yekti Handayani yang asli orang Kendal.

Dian Alfat mengharap, koordinator tingkat RT bisa mengajak warga untuk membantu memenangkan Nurani.

“Saya mohon keikhlasan panjenengan semua untuk mengajak keluarga, famili dan tetangga memilih Nurani nomor urut 2,” pinta Dian Alfat.

Dian Alfat mengaku, jika koordinator tingkat RT ini bisa mengajak warganya, pihaknya optimis bahwa Nurani akan Menang.

Sekretaris Korcam Wowok, menghimbau, kepada koordinator tingkat RT, bisa merekrut minimal 25 orang di RT setempat dan TPS mana warga tersebut mencoblos.

Tak hanya itu, koordinator RT juga akan dibekali dengan stiker untuk ditempelkan di rumah yang sudah direkrut.

“Tentu, kalian harus ijin terlebih dahulu kepada pemilik rumah sebelum menempelkan stiker,” terang Wowok.

Sementara itu, Cabup H Ali Nurudin mengatakan, selama masa kampanye ini pihaknya akan terus turun ke masyarakat agar bisa mengetahui persis kondisi dan keluhan yang ada.

” Saya juga akan menampung dan menyerap aspirasi masyarakat yang selama ini menjadi permasalahan,” kata Cabup H Ali Nurudin.

Untuk itu, pihaknya meminta dukungan masyarakat Kendal untuk memilih dirinya menjadi Bupati Kendal agar bisa merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat Kendal selama ini. (Likwi)

Tinggalkan Balasan