Kunjung ke Rumah Orang Tua, Ganjar Pranowo Disambut Ribuan Warga

0
355 views
Ganjar Pranowo Disambut Ribuan Warga

 

Ganjar Pranowo Disambut Ribuan Warga

Purworejo,Investigasinews,net-Ganjar Pranowo, Calon Gubernur yang unggul dari rival politiknya Sudirman Said- Ida Fauziah, pada Pilgup 27 Juni 2018 lalu, Jumat (29/6) beserta istrinya berziarah ke makam orang tuanya di Kelurahan Semawung Daleman Rt 01 Rw 08 Kecamatan Kutarjo,Purworejo. Setelah dari makam, mereka  langsung ke rumah almarhum orang tuanya yang tak jauh dari makam tersebut.

Rupanya, di Rumah almarhum orang tuanya ini, ribuan warga telah menunggunya sejak lama untuk memberikan ucapan atas keunggulan perolehan suara dari rival politiknya Sudirman Said- Ida Fauziah.

Salah satu warga bernama  Angko Sutriyarso Widodo SH, mengatakan, perolehan suara pasangan Calon Gubernur Ganjar Pranowo- Taj Yasin pada Pilgub 27 Juni lalu, unggul tipis dibanding pada pilgub lima tahun lalu. Meski demikian, berapapun perolehannya, Ganjar Pranowo  tetap unggul dan itu menunjukan bahwa masyarakat masih mempercayainya.

“Saya yakin, kinerja pak Ganjar Pranowo, bisa dirasakan oleh masyarakat Jawa Tengah, dengan bukti bahwa dirinya masih unggul pada Pilgup  27 Juni 2018 lalu,”kata Angko Suitrisno Widodo. (M.Fauzi)

 

Tinggalkan Balasan