LSM Grapindo Serahkan Bantuan Alat Sekolah

0
581 views

Magelang, lnvestigasinews.net-Guna berbagi terhadap anak didik yang kurang mampu, Ketua Grapindo Semarang Sutopo, menyerahkan bantuan berupa alat tulis di SDN Karang Talun 2 Magelang dan di terima langsung oleh Kepala Sekolah Siti Maryani, Rabu(12/12).

Siti Maryani sangat senang, karena beliau mendapat bantuan. “Kami sangat senang dengan adanya kiprah LSM Grapindo dari Semarang ini,” Tutur Maryani pada wartawan.

Maryani mengaku, sangat berterimakasih atas bantuan untuk anak didiknya khusunya bagi anak didik yang kurang mampu. “Kami dari SDN 2 Karang Talun 2 sangat terbantu. Sekali lagi kami atas nama SDN 2 Karang Talun mengucapkan terima kasih, semoga bisa bermanfaat,” ujar Maryani.

Sementara itu, Sutopo ketua LSM Grapindo, mengatakan bahwa bantuan tersebut nilainya tidak seberapa, tapi maafaatnya sangat besar bagi murid murid.
“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi murid- murid yang membutuhkan,” katanya.

Acara pembagian peralatan ini dihadiri oleh seluruh guru- guru SDN 2 Karang Talun, Magelang. “Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi suri tauladan bagi teman- teman lembaga lain,” ujarnya.(Tim)

Tinggalkan Balasan