Mahfud MD Masih Ragu Jawab Cawapres atas Dirinya

0
312 views
Mahfud MD, saat usai berikan sambutan di acara halal bihalal yang digelar Ormas Nu dan Ormas Muhammadiayah, di Gedung DPRD Kendal(15/07)

Kendal, Investigasinews.net- Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD, masih ragu- ragu menjawab jika dirinya dicalonkan menjadi wakil presiden 2019 untuk mendampingi Joko Widodo.

Ragu- ragunya Mahfud MD untuk menjawab pertanyaan dari para wartawan saat dirinya menghadiri halal bihal di Gedung DPRD Kendal, Minggu(15/07) ini, karena dirinya merasa yang bersangkutan(Tim Joko Widodo) belum pernah menawarinya.

Mahfud MD yang dalam hal ini hadir sebagai pembicara, mengatakan bahwa halal bihalal yang digelar oleh Ormas NU dan Ormas Muhammadiyah ini bisa menyatukan semua elemen bangsa yang berbeda agama, suku dan ras.

“Baru kali ini Ormas NU dan Ormas Muhammadiyah bisa menggelar acara halal bihalal secara bersama dengan rukun, sehingga bisa mencairkan suasana dan meleburkan diri dalam keukuwahan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI),”katanya.

Disinggung masalah dirinya jika dipasangkan dengan Joko Widodo untuk menjadi wakilnya pada Pilpres 2019 mendatang, dirinya belum menjawab terus terang dan terkesan masih ragu- ragu, karena menurutnya, pihak tim Joko Widodo(Jokowi) selama ini belum pernah menawarinya.

Menurut Mahfud MD, memang berita yang berkembang selama ini, dirinya masuk dalam lima orang yang bakal dicalonkan sebagai wakil presiden untuk mendampingi Joko Widodo, namun dirinya belum berani mengatakan tersu terang, meski di sorot matanya terlihat jika dirinya siap maju sebagai Cawapres mendampingi Joko Widodo.

Sementara, acara halal bihalal ini, dihadiri sekitar 1000 orang dari berbagai elemen masyarakat termasuk Mahfud MD selaku pembicara.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan