Solo, Investasinews.net- Kejuaraan Tapak Suci Dunia ke 1 yang digelar di GOR Sritex Sriwedari Solo, Selasa(3/9/19) sudah memasuki hari ketiga dan tinggal dua hari lagi ajang bergengsi ini selesai.

Dari 121 partai yang telah digelar pihak panitia, Kontingen Tapak Suci Jawa Tengah yang berjumlah 49 atlit, sudah memenangkan delapan pertandingan.
Manajer Kontingan Tapak Suci Jawa Tengah, HR. Mastur Darori, SH., M.Si mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas semangat para atlit dalam berlaga di ajang dunia ini.

Bahkan, mastur akan memberikan bonus khusus bagi para atlit yang meraih medali. “Saya akan berikan bonus Rp 1 juta bagi yang meraih medali emas. Untuk medali perak Rp 500 ribu dan medali perungu Rp 300 ribu,”katanya.

Mastur meminta kepada para atlitnya bahwa, bonus tersebut jangan dinilai nominalnya namun merupakan bentuk penghargaan pribadi darinya bagi yang berprestasi.

“Semoga Kontingen Jateng meraih juara, termasuk juga kepada para pelatihnya, saya sampaikan apresiasi,”katanya.

Wakil Manajer Kontingen Tapak Suci Jateng, Yanto menjelaskan bahwa para atlitnya di semua pertandingan belum pernah ada yang kalah. Di hari ke tiga ini, justru sudah ada delapan atlit dari Jateng yang menang dan masih dalam babak penyisihan.

“Atlit kami harus bertanding sembilan kali, mas,”jelasnya.

Menurut Yanto, di hari ketiga ini, pertandingan pada Kejuaraan Tapak Suci Dunia ini semakin memanas, karena setiap kontingen yang hadir dari 28 propinsi di Indonesia dan yang berasal dari sejumlah negara lain, semua mengadu strategi dan taktik, baik di partai perorangan maupun beregu, termasuk yang berasal dari Palestina, Uganda dan Aljazair. (TIM)

Related Post

Tinggalkan Balasan

investigasinews logo
Jam Layanan & Info
Telp. (024)350608874 HP. 081225741058
Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabung dengan 9 pelanggan lain