MARIYANTO:DAPIL 13 HANURA OPTIMIS PEROLEH 4 KURSI

0
863 views

Pekalongan, Investigasinews.net-Sebanyak 118 Caleg Partai Hanura kab/kota Pekalongan menggelar acara silaturahmi di Hotel Mandarin Pekalongan, belum lama ini. Acara tersebut dilakukan dalam rangka persiapan pembekalan untuk pencapaian perolehan target empat anggota dewan di DPRD khusunya di Dapil 13.

Mereka diantaranya para Caleg DPRD Kab/kota yang berada di wilyah se Dapil 13 meliputi kab/kota Pekalongan, Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Batang.

Acara ini dipimpin langsung oleh Caleg DPRD Provinsi yaitu Mariyanto dan Hj Widarti(Pinkan) serta dibantu oleh tokoh yang sangat berkompenten yaitu H.M.Bowo Leksono,Ah.T.SH,MM.MH. yang dahulu beliau ini adalah mantan anggota DPRD kota Pekalongan dari Golkar dan sekarang menjadi ketua DPC Partai Hanura kota Pekalongan.

Caleg DPRD Provinsi Jateng, Mariyanto mengatakan, pembekalan ini dilakukan dalam rangka mengahadapi pemilu 2019 mendatang. Diharapkan, dengan pembekalan ini wilayah Dapil 13, Hanura akan bangkit memperoleh suara yang sangat signifikan.

“Sesuai harapan dari ketua DPD Hanura Jateng yaitu H.Bambang Raya Saputra, minimal pada Pileg 2019 mendatang, rata-rata mendapatkan satu fraksi dari empat anggota dewan terpenuhi di Dapil 13. Untuk itu, kita bersama-sama berkerja keras dengan bergotong royong dan saling guyub,”kata Mariyanto.

Mariyanto optimis bahwa di Dapil 13 minimal meperoleh 4 kursi yang bakal duduk sebagai anggota legislatif.

“Kami sangat optimis akan bisa mendapatkanya, apalagi dibantu oleh para tokoh yang sangat berkompenten yang bisa diandalkan, seperti mas Bowo. Karena mas Bowo ini, dulu ketua DPRD Pekalongan dari partai Golkar dan sekarang ketua DPC Hanura Pekalongan,”ujar Mariyanto.

Pada acara ini hadir juga para tokoh berkompenten dari struktural dapil 13 yaitu, ketua DPC Hanura yang ada di Kab Pemalang, Bambang subekti,SH, ketua DPC Kab Batang Karmubid, dan Ketua DPC Kab Pekalongan,Edi Prayitno.

“Berkat dari menimba pengalaman itu, maka Hanura Pekalogan akan bekerja secara gotong royong atau nyambut gawe bebarengan,”jelas Mariyanto.(Mila)

Tinggalkan Balasan